Kamis, 18/04/2024 11:17 WIB

Mbah Moen dan Putranya Silaturrahmi ke Rumah Megawati

Mbah Moen akan berangkat ke Makah pada Minggu (28/7/2019), dan ingin berangkat dalam suasana kekeluargaan.

Megawati Soekarnoputri menerima silaturrahmi Mbah Moen di rumahnya

Jakarta, Jurnas.com - Kiai kharistamik Nahdlatul Ulama KH. Maimoen Zubair bersilaturrahmi ke rumah Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019).

Mbah Moen, sapaan akrabnya, datang bersama putranya yang juga Wakil GubernurJawa Tengah Taj Yasin Maimoen. Mereka diterima dengan hangat penuh kekeluargaan oleh Megawati sekitar pukul 13.00 WIB.

Mbah Moen dan putranya berada di kediaman putri Proklamator RI Bung Karno itu kurang lebih dua jam. Lantas, ada apa gerangan?

Ternyata Mbah Moen hendak berangkat naik haji. Kepada Megawati, Mbah Moen menuturkan akan berangkat ke Makah pada Minggu (28/7/2019), dan ingin berangkat dalam suasana kekeluargaan.

"Hanya silaturahmi dan pamitan karena mau naik haji hari Minggu ke Tanah Suci. Itulah namanya persaudaraan yang hangat diantara beliau berdua," kata Wasekjen PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga, ketika menjelaskan kepada media massa soal pertemuan itu.

"Ibu Megawati Soekarnoputri dalam kapasitas sebagai Presiden ke lima RI dan Ketua Umum PDI Perjuangan terus membangun dialog tidak hanya dengan Partai, tokoh-tokoh agama, sejarawan, budayawan, namun juga tokoh-tokoh ternama di manca negara," tambah Eriko.

KEYWORD :

Maimoen Zubair Silaturrahmi Megawati Soekarnoputri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :