Rabu, 17/04/2024 06:34 WIB

Kecemasan Nirina Zubir Saat Anak Mulai Sekolah Lagi

Awal masuk sekolah dan mulai belajar lagi menjadi momen tak terlupakan baik bagi orang tua dan anak. 

Nirina Zubir miliki tips khusus jelaskan menstruasi pada anaknya kelak (Foto: Instagram/Nirina)

Jakarta, Jurnas.com - Libur panjang membuat banyak orang tua dilanda cemas apakah anak-anak mereka nanti bisa beradaptasi dengan lingkungan sekolah. Kekhawatiran itu pun dirasakan pula oleh aktris dan presenter Nirina Zubir

Ibu dua anak ini merasakan challenging menjadi orang tua saat mengantarkan anak-anak ke sekolah. Maklum kedua buah hati pernikahannya dengan Ernest ini memiliki kepribadian berbeda yang membuatnya harus terus belajar.

"Gimana ya rasanya pas anak masuk sekolah ada rasa deg-deg an bisa gak ya mereka ekspresif lagi seperti saat liburan," ujar Nirina yang ditemui di Jakarta, Selasa (24/7).

Nirina mengaku dirinya memiliki kecemasan berbeda, rasanya pasti cuma kecemasan beda-beda. Apalagi tipikal dua anak berbeda karakter, si Kaka lebih ekstrovert sementara adik introvert.

"Kalau anak pertama tidak terlalu sudah, mudah melebur. Kalau anak kedua lebih introvert jadi aku harus memastikan kalau di sekolah anak-anak juga bisa menceritakan ke orang tua, menjadikan yang pertama untuk menyampaikan apa yang terjadi," ucapnya antusias.

KEYWORD :

Nirina Zubir Anak Sekolah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :