Sabtu, 27/11/2021 23:46 WIB

Atiqa Hasiholan Sedih Ibunda Ratna Sarumpaet Ultah ke-70 di Tahanan

Sedih. Itulah yang dirasakan artis cantik Atiqa Hasiholan di hari jadi Ratna Sarumpaet yang ke-70.

Atiqa Hasiholan saat dampingi Ratna Sarumpaet di sidang perdana beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com-Hari ini, terpidana kasus hoax Ratna Sarumpaet genap berusia 70 tahun. Sayangnya, ia masih berada di tahanan Polda Metro Jaya. Putri cantiknya Atiqa Hasiholan merayakan hari jadi ibunda tercintanya di tahanan. Ia membawa putrinya yang juga cucu dari Ratna Sarumpaet ke dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Tidak itu saja, artis berkulit putih dan tinggi ini juga membawa nasi tumpeng yang akan dibagikan kepada para tahanan dan juga petugas kepolisian yang berjaga. Kakak kandungnya juga membawa kue ulang tahun untuk dibagikan.

"Ini tumpengan biasa kan buat yang pak polisi.  Bawa tumpeng, kakak saya bawa kue ulang tahun," ungkap Atiqah Hasiholan saat berada di Polda Metro, Selasa (16/7/2019).

Menurut Atiqa, sang suami Rio Dewanto juga akan menyusul dirinya ke Polda Metro untuk mengucapkan ulang tahun kepada mertuanya itu. Dikatakan Atiqa, perayaan ulang tahun ibunya ini tidak ada yang istimewa dan spesial. Justru ia merasa sedih, ibundanya masih ditahan dalam kasus tersebut.

"Dia sih bilang sudah capek aja gue, gue pengen fokus menyelesaikan bukunya di sisa-sisa terakhir ini, di beberapa bulan terakhir. Saya berdoa saja, semoga ibu sehat-sehat saja di usianya saat ini," harap Atiqa.

Ia juga menyampaikan, ibundanya tak perlu untuk banding setelah Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memvonisnya 2 tahun masa tahanan.

TAGS : Kabar Artis Atiqa Hasiholan Ratna Sarumpaet




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :