Selasa, 20/04/2021 11:04 WIB

Rakyat Sudah Move On, Lukman Edy: InsyaAlloh Semua Elit Ikut

Semua bisa ikut sama-sama membangun Indonesia dengan semua potensi yang ada

Lukman Edy saat menjadi pemateri sosialisasi Empat Pilar MPR dengan metode Pendidikan Bela Negara di Tumapel Room Singhasari Resort, Kota Wisata Batu, Jawa Timur, Sabtu (18/11)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Direktur Saksi TKN Jokowi-Ma`ruf Lukman Edy mengatakan, berbagai macam survei menyatakan 90 persen rakyat Indonesia sudah menerima hasil pemilu 2019, dan siap menjalankan segala macam program yang dijalankan pemerontahan Jokowi-KH Maruf Amin.

Kata Lukman Edy, ketika rakyat sudah move on dan tak lagi terfragmentasi dalam 01 dan 02, maka para elit pun tentu akan mengikutinya.

"Melihat kenyataan rakayat sudah move on, maka mungkin InsyaAllah bisa cair juga elit yang belum move on. Sehingga semua potensi bangsa kita pasca Pemilu ini semua sudah selesai," ujarnya.

Dengan demikian, lanjut Lukman Edy, semua bisa ikut sama-sama membangun Indonesia kedepan. Dengan semua potensi yang ada, dengan semua bekal yang ada baik dalam posisi apapun.

"Baik parlemen, pemerintahan, LSM, dan kelompok lain, atau pun misalnya terciptanya oposisi juga sama mulia dengan ada di pemerintah," jelasnya.

Politikus kawakan PKB ini juga menyinggung soal digelarnya agenda Visi Indonesia pada 14 Juli 2019. Kata Lukman, agenda ini adalah momentum bagi kita semua pihak sebagai tanda bahwa grassroots rakyat sudah bisa menerima segala macam proses pemilu ini secara keseluruhan.

"Jadi apa yang disampaikan Pak Jokowi pada 17 April yang lalu sudah menjadi kenyataan, bahwa kita rekonsiliasi kemudian mengajak rakyat dan bangsa Indonesia apakah pemilih 01 atau 02 bersama-sama untuk membawa Indonesia maju, di masa yang akan datang," ujar Lukman.

Ia menambahkan, rekonsiliasi dan bersatu kembali membangun bangsa inilah yang dilanjutkan para relawan dengan berinisiatif menyelenggarakan acara besar bertajuk Visi Indonesia. Kegiatan ini didukung oleh semua pihak, termasuk tim kampanye nasional TKN.

"Maka judul Visi Indonesia itu jadi penting sebagai momentum bagi kita semua," tegasnya.

TAGS : Rakyat Sudah Move On Lukman Edy Visi Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :