Kamis, 02/05/2024 23:02 WIB

Bercerai, Harta Gana-Gini "Song Couple" Jumlahnya Fantastis

Pasangan ini memiliki kekayaan gabungan sebesar US$115 juta atau Rp1,6 triliun, yang diperoleh dari endorse, iklan, dan real estat.

Song Hye Kyo dan Song Jong Ki (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Setelah resmi mengumumkan proses perceraian, pasangan romantis Song Joong-ki dan Song Hye-kyo kembali harus berhitung. Pasalnya, keduanya memiliki harta kekayaan bersama yang tidak sedikit jumlahnya.

Dilansir dari Channel News Asia, pasangan ini memiliki kekayaan gabungan sebesar US$115 juta atau Rp1,6 triliun, yang diperoleh dari endorse, iklan, dan real estat.

Sementara harian Korea Selatan, Maeil Business Newspaper melaporkan, Song Joong-ki menghasilkan sekitar 40 miliar won dari iklan saja, dan Song Hye-kyo memiliki tiga properti di kawasan Samseong, Seoul yang bernilai 20,6 miliar won.

Artis cantik itu juga memiliki kondominium di New York sejak dia bekerja pada film indie Fetish, pada 2008, yang bernilai sekitar US$2,3 juta pada saat pembelian.

Saat ini agensi dari kedua bintang Descendants of the Sun itu sedang melakukan mediasi perceraian, dan menegaskan tidak akan naik menjadi gugatan.

Koran bisnis Maeil juga memprediksi bahwa `Song-song Couple` dapat membagi harta kekayaan mereka, tanpa konflik besar.

Seperti diketahui, `Song-song Couple` yang menikah pada 2017, mengajukan perceraian di pengadilan keluarga, Seoul, Korea Selatan pada 26 Juni lalu.

Agensi Song Hye-kyo meminta publik untuk menghindari laporan media yang bersifat spekulatif terkait alasan perpisahan mereka, sembari menyebut alasan satu-satunya ialah perbedaan kepribadian.

KEYWORD :

Song Song Couple Descendants of the Sun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :