Kamis, 11/08/2022 18:41 WIB

Lagu "Burung Parkit" Milik Kila Untuk Anak-Anak Indonesia

Lama sudah industri musik anak-anak Indonesia tak muncul di permukaan. Bagaimana dengan kehadiran Kila?

Si cantik Kila yang imut mencoba kenalkan single terbarunya untuk anak Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Industri musik anak-anak sudah redup sejak lama. Hingga saat ini belum ada lagi lagu anak-anak yang menjadi idola sesuai dengan usianya. Yang memprihatinkan lagi, banyak anak-anak Indonesia yang menyanyikan lagu dewasa.

Berangkat dari keprihatinan inilah, penyanyi cilik Kila hadir untuk teman-teman sesuai dengan usianya. Baru menginjak 9 tahun, Kila yang lincah ini mengeluarkan lagu berjudul “Burung Parkit”. Lagu ini Di usianya ke 9 tahun, Kila membawakan lagu anak berjudul ‘Burung Parkit’. Lagu hasil karya kakeknya, J Sarwono, Kila seakan membawa angin segar untuk anak-anak Indonesia.

Label BRO’s Music dengan Alfa Dwiagustiar sebagai produser album Kila mencoba untuk memberi kesegaran lewat warna vocal Kila dengan lagu yang liriknya murni tentang kegemaran anak-anak. Lalu apa komentar Kila yang polos dan cantik ini?

“Senang akhirnya bisa nyanyi karena ini cita-citaku sejak lama. Semoga lagu ‘Burung Parkit’ ini bisa diterima Kawan Kila (sebutan fansnya). Dengan umurku yang baru 9 tahun, aku ingin menyanyikan lagu anak-anak sesuai dengan umurku saja,”ungkap Kila kepada awak media di JCC saat mengisi acara Wonder House di event Wonder Fest, Jakarta Convention Center, Jakarta, baru-baru ini.

Gayanya yang imut dan menggemaskan ini, Kila menjadi pusat perhatian pengunjung. Apalagi Kila terlihat berani berbincang di atas panggung. Saat mengenalkan single lagu pertamanya, Kila ditemani managemen Bro’s Music yaitu Bobby ‘BossA’ (music director), Rizal (music development) dan pengamat lagu anak, Indra Aziz.

“Sebetulnya kita dari Bro’s Music perhatikan selama sepuluh tahun terakhir nggak ada lagi yang ramah untuk anak. Alasan inilah yang buat kita ingin menyelamatkan anak-anak Indonesia,” jelas Bobby membuka perbincangan.

Melihat talenta dan bakat dari Kila inilah, pihak Bro’s Music mempercayakan Kila untuk bawakan lagu anak-anak. “Anak-anak butuh lagu ceria dan temanya bermain. Pemilihan ‘Burung Parkit’ ini sesuai dengan kesenangan anak-anak pada hewan peliharaan,” ungkapnya.

"Kita ingin mengisi kekosongan dimana anak-anak sangat rindu dengan lagu di usianya. Strategi yang tepat adalah memperdengarkan kembali lagu anak yang easy listening dan mudah diingat anak-anak,” “tandas ucap Rizal (music development) menambahkan.

TAGS : Kabar Artis Kila Anak-Anak Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :