Rabu, 06/07/2022 14:12 WIB

Komandan IRGC: Kami Tak Terkalahkan

Kekuatan musuh-musuh Iran sedang menurun sedangkan Republik Islam mungkin tumbuh.

komandan IRGC, Brigadir Jenderal Hossein Salami (Foto: Tehran Time)

Teheran, Jurnas.com - Kepala komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran, Mayor Jenderal Hossein, mengatakan, musuh-musuh negaranya tidak berhasil melakukan bebagai cara untuk melakukan perang.

Salami mengatakan musuh-musuh Iran berusaha menekan maksimum terhadap Iran di setiap bidang - termasuk yang ekonomi, budaya, dan politik - tidak berpengaruh.

"Hari ini, kami adalah kekuatan yang hebat dan tak terkalahkan karena kami telah mengalami dan mengalahkan semua skenario musuh," kata Salami pada Selasa (28/5).

"Kami telah mampu menggalkan Psychologycal Operations (psyops) musuh dan menekan kapasitas musuh untuk perang," sambungnya.

Ia mengatakan, kekuatan musuh-musuh Iran sedang menurun sedangkan Republik Islam mungkin tumbuh.

"Hari ini, jangkauan Iran tidak lagi terbatas di dalam perbatasannya; hari ini, Iran adalah kekuatan kuat di kawasan itu," katanya.

Baru-baru ini, Amerika Serikat (AS) mengirim kelompok pemogokan kapal induk, satuan tugas pembom, dan kapal serbu amfibi ke Teluk Persia, mengutip dugaan ancaman Iran.

Iran mengatakan tidak menimbulkan ancaman bagi siapa pun tetapi akan mempertahankan diri terhadap agresi.

Salami menegaskan bahwa Iran tidak gentar.

"Kami tidak khawatir dengan intrik musuh dan berada dalam fase terakhir pertempuran melawannya. Kami telah menerima begitu banyak ancaman sehingga kami jenuh dengan mereka," sambungnya.

TAGS : Iran Amerika Serikat Donald Trump Komandan IRGC




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :