Selasa, 21/05/2024 13:21 WIB

Ruhut Sitompul Puji-puji Wartawan di Hadapan Ribuan Relawan 01

Hai wartawan, kalian membuat berita yang mengademkan suasana. Kalau tidak ada wartawan suasana makin panas saat Pilpres ini.

Ruhut Sitompul berorasi di Rumah Aspirasi Rakyat

Jakarta, Jurnas.com - Para relawan pendukung Jokowi-KH Ma`ruf Amin menggelar perayaan kemenangan Pilpres 2019 di Rumah Aspirasi Rakyat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Minggu (21/4/2019).

Pada moment itu, Jubir TKN Ruhut Sitompul berorasi di depan ribuan relawan yang hadir. Ia memuji-muji wartawan yang dinilai ikut mendinginkan suasana pada masa kampanye Pilpres 2019.

"Kita harus berterimakasih pada wartawan. Hai wartawan, kalian membuat berita yang mengademkan suasana. Kalau tidak ada wartawan suasana makin panas saat Pilpres ini," kata Ruhut Sitompul.

Bagi Ruhut, selama masa kampanye Pilpres suasana sangat panas mencekam. Bahkan ada ancaman perpecahan akibat persaingan politik yang keras.

Kepada para relawan, Ruhut menegaskan bahwa paslon 01 Jokowi-Kiai Ma`ruf sudah pasti menang. Sebab hasil quick count dari semua lembaga kredible menyatakan paslon 01 yang menang.

"Tidak ada sejarahnya, hasil real count KPU berbeda dengan quick count. Kalau quick count sudah menang, pasti dalam real count juga menang. Hidup 01, hidup pak Jokowi-Kiai Ma`ruf," tuntas Ruhut Sitompul.

KEYWORD :

Ruhut Sitompul Wartawan Pilpres 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :