Senin, 17/06/2024 11:42 WIB

Aksi Arogan Oloan Naik Kap Mobil dan Mengancam Akhirnya Ditahan Polisi

Masyarakat pengguna jalan raya hendaknya bisa menahan emosi. Aksi argan Oloan yang naik ke kap mobil dan mengancam akhirnya berujung penahanan.

Oloan Nadek yang naik ke kap mobil orang lain dan mengancam langsung ditahan polisi. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Menindak lanjuti aksi arogan pengemudi Toyota Fortuner, Oloan Nadeak (35) yang naik kap mobil, menyiram air dan mengancam pengemudi lain (Siti Minanda dan suaminya Ridho Laksamana) di Tol Pancoran, Polda Metro Jaya memberi keterangan resmi.

Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, sesuai dengan fakta dari video yang viral di media sosial terkait aksi arogan Oloan tersebut dan penyidikan yang dilakukan, polisi akhirnya memutuskan untuk menahan Oloan.

"Iya benar, kami sudah lakukan penahanan. Sekarang ada di rutan Polda Metro. Penyidikan masih terus berjalan ya,” ungkap Kombes Pol Argo Yuwono kepada pmjnews.com, Kamis (18/4).

“Ada ancaman dalam video tersebut. Ini yang sedang diselidiki,” sambung Argo Yuwono.

Seperti diketahui, Siti Minanda dan Ridho yang mengendarai mobil brio menghalangi laju Fortuner yang dibawa oleh Oloan. Penghalangan itu dilakukan, karena Oloan mengambil jalur kiri jalan. Tak senang dengan yang dilakukan korban, tersangka langsung memepetnya di bahu jalan dan melakukan umpatan hingga menaiki kap mobil korban.

KEYWORD :

Oloan Kap Mobil Ditahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :