Jum'at, 23/04/2021 08:19 WIB

Dubes Irlandia Tuding Majalah Inggris Terbitkan Artikel Anti-Irlandia

Duta Besar Irlandia untuk Inggris menuduh majalah politik Inggris menerbitkan artikel-artikel sinis dan bermusuhan tentang Irlandia

Duta besar Irlandia (foto: RTE)

Jakarta, Jurnas.com - Duta Besar Irlandia untuk Inggris menuduh majalah politik Inggris menerbitkan artikel-artikel sinis dan bermusuhan tentang Irlandia.

Dilansir RTE, dalam langkah yang tidak biasa Adrian O`Neill telah menulis surat terbuka kepada editor majalah The Spectator.

Dia mengatakan bahwa kritik terhadap pendekatan Pemerintah Irlandia untuk Brexit oleh majalah telah jatuh ke sentimen anti-Irlandia yang kita semua harapkan telah diasingkan ke masa lalu.

O`Neill mengutip contoh artikel terbaru tentang Irlandia bergabung dengan Organisasi Internationale de la Francophonie.

Digambarkan oleh beberapa orang sebagai Persemakmuran Perancis, para anggotanya bekerja sama dalam bidang budaya, ilmu pengetahuan, ekonomi dan keadilan.

Irlandia adalah salah satu dari 17 Negara Anggota UE yang merupakan anggota atau pengamat organisasi.

Sepotong The Spectator karya Robert Hardman menyarankan agar Irlandia seharusnya bergabung kembali dengan Persemakmuran.

"Hanya orang yang bersemangat akan menyarankan bahwa Leo kecil akan melakukan apa saja untuk menyedot ke geng top di taman bermain Uni Eropa."

TAGS : Dubes Irlandia Majalah Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :