Sabtu, 13/08/2022 18:43 WIB

Kiai Ma`ruf Galang Kekuatan di Depok, Jabar

Kiai Ma`ruf menyebut, warga Depok sudah pinter sehingga tak termakan segala jenis kabar bohong. Warga Depok pun akhirnya bisa berpikir jernih untuk memilih paslon 01.

KH Ma`ruf bertemu pendukung 01 di Depok, Jabar

Depok, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin menggalang dukungan masyarakat Kota Depok sebagai salah satu basis kekuatan di wilayah Jawa Barat, pada Pemilu 2019.

"Depok dulu kalah, sekarang harus menang, kalau sampai kalah malu," ujar Kiai Ma`ruf saat kampanye akbar dan doa bersama di Lapangan Kamboja, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019).

Pendamping Jokowi di Pilpres 2019 ini yakin bisa menang di Depok, karena yakin warga Depok tidak akan terpengaruh dengan isu-isu bohong, fitnah, hoaks.

Bagi Kiai Ma`ruf, warga Depok sudah pinter sehingga tak termakan segala jenis kabar bohong. Warga Depok pun akhirnya bisa berpikir jernih untuk memilih paslon 01.

"Saya kira sekarang tinggal bismillah untuk kemenangan 01," tegas Kiai Ma`ruf penuh keyakinan.

Kiai Ma`ruf menyebut sejumlah hoaks dan fitnah yang ditujukan ke Jokowi. Misalnya ada yang bilang Jokowi anti Islam, Kementerian Agama akan dibubarkan, adzan dilarang. "Semua itu jelas bohong," tegasnya.

Di sisi lain, Kiai Ma`ruf menyebut sejumlah program yang berhasil dijalankan Jokowi-JK selama ini. Salah satunya infrastruktur jalan tol, baik jalan tol darat, tol laut, tol udara, bahkan ada tol langit.

"Langit itu sudah ada tolnya. Buktinya kalau bapak-bapak internetan, sampai atau tidak, karena ada tol langit. Begitu saja tidak paham-paham," tukas Kiai Ma`ruf.

Jika nanti terpilih, Jokowi-Kiai Ma`ruf berjanji, Insya Allah akan menambah dan memperbesar manfaat program buat masyarakat.

Karena itu, Kiai Ma`rufi mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019. Jangan sampai lupa coblos nomor 01, yang pakai baju putih pasangan Jokowi-KH Ma`ruf Amin.

"Pasangan nomor urut 01 adalah pasangan serasi antara nasionalis dan religius. Antara umaro dan ulama," tuntas Kiai Ma`ruf Amin.

TAGS : KH Ma`ruf Amin Depok Pilpres 2019




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :