Senin, 04/03/2024 05:42 WIB

TKN Apresiasi Call Center Relawan Milenial Jokowi Ma`ruf

“TKN menyambut baik adanya _call center_ Relawan Millenial Jokowi-Ma’ruf. Ini adalah kerjaan relawan yang lebih konkret dan spesifik,” sambut Ario.

Relawan Milenial Jokowi Ma`ruf Amin (Remaja)

Jakarta, Jurnas.com - Relawan Millenial Jokowi Ma’ruf (REMAJA) meluncurkan _Call Center_ di kantor Tim Kampanye Nasional (TKN), Jalan Cemara No. 19, Menteng, Jumat (29/3/2019).

Hadir dalam peluncuran, Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN), Ario Bimo menyatakan apresiasi atas inisiatif REMAJA dalam memaksimalkan sosialisasi dan publikasi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“TKN menyambut baik adanya _call center_ Relawan Millenial Jokowi-Ma’ruf. Ini adalah kerjaan relawan yang lebih konkret dan spesifik,” sambut Ario dalam peluncuran.

Ketua Umum REMAJA, Misbahul Ulum menjelaskan bahwa _Call Center_ dengan nomor 0811-9704-111 dan 0819-5333-110 ini sebenarnya sudah berjalan sejak awal Maret. Ini bertujuan untuk mempublikasikan visi misi, program, prestasi, dan pengaduan terkait kampanye terutama hoax.

“Saat ini kita menghadapi masa _post-truth_ ; pasca kebenaran. Di mana banyak orang disuguhi dengan kebohongan yang diulang-ulang sehingga dianggap benar. Untuk itu, melalui _call center_ kita juga ingin mengklarifikasi segala bentuk hoax kepada Jokowi-Ma’ruf,” papar Misbahul.

Wasekjend Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini juga menambahkan bahwa penyebaran hoax ini merupakan cara yang digunakan lawan di era _post-truth_ yang sukses digunakan di negara lain. Padahal dampaknya sangat berbahaya, dan sangat mungkin bisa melahirkan perang saudara seperti yang terjadi di Suriah.

Namun demikian, Wakil Direktur Penggalangan dan Jaringan TKN ini juga meyakini bahwa meningkatnya hoax yang menyerang sesungguhnya sudah bisa menunjukkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Karena serangan tersebut sesungguhnya bertujuan untuk menutupi prestasi pasangan calon 01.

“Kami meyakini pasangan Jokowi-Ma’ruf insyaallah menang dengan segala kelebihan dan prestasinya. Dan satu-satunya lawan saat ini hanyalah hoax,” tegas Misbahul.

KEYWORD :

Relawan Milenial Jokowi Ma`ruf Amin Remaja Ario Bimo Misbahul Ulum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :