Senin, 27/09/2021 18:06 WIB

Prabowo: Hei Intel, Sekarang Zaman Edan

Capres nomor urut 02 menyinggung keberadaan intel ketika menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema

Prabowo Subianto

Jakarta - Capres nomor urut 02 menyinggung keberadaan intel ketika menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema "Renaisans Indonesia". Namun, Prabowo tak gentar dan meminta seluruh intel merekam setiap pernyataannya.

Menurutnya, Indonesia saat ini dalam situasi dan kondisi yang tidak baik. Ia menyebut, zaman edan, ketika yang salah dibenarkan dan yang benar disalahkan.

"Hei intel-intel yang ada, coba rekam baik-baik, bahwa di Indonesia ini sebetulnya sudah pernah diramalkan oleh Ronggowarsito. Dulu dikatakan, suatu saat akan ada zaman edan. Ya ini sekarang zaman edan. Yang salah dibenarkan, yang benar disalahkan," kata Prabowo, di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3).

Sebelumnya, Prabowo menyinggung seorang yang berada di barisan dengan dengan memakai kaca mata hitam dan menutup wajahnya. Prabowo mencurigai orang tersebut adalah intel.

"Kamu kok pakai tutup muka? Intel kamu, bukan? Pakai kaca mata gelap, ini (muka) ditutup, apa sih masalahnya? Kamu takut flu? Enggak apa-apa kena flu dari rakyat," kata Prabowo.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :