Kamis, 13/05/2021 04:48 WIB

Ini Kata Supir Bus Trans Jakarta yang Hangus Terbakar

Bus Trans Jakarta terbakar ludes saat berada di Halte kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Bagaimana supir dan penumpang?

Bus Trans Jakarta yang terbakar semalam di Pasar Baru, Jakarta Pusat. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Bus Trans Jakarta jurusan Kalideres-Pasar Baru terbakar di sekitar Pasar Baru, Jakarta Pusat pada hari Senin,tanggal 18 Februari 2019, sekitar pukul 20.40 WIB. Bus degan nomor TJ 452 ini hangus dilalap si jago merah.

Polsek Sawah Besar menginformasikan. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB. Nasrudin supir Trans Jakarta mengatakan, ketika sampai di halte Juanda lampu tiba0tiba padam. Lalu dirinya berinisiatif menurunkan semua penumpang di halte tersebut.

“Tidak lama setelah itu, saat di jalan Pos, asap mulai keluar dari bagian depan bus. Saat itulah, saya berusaha mendobrak pintu mobil. Tidak lama setelah itu, keluar api dan membakar mobil bus,” terang Nasrudin seperti diungkapkan kepada kepolisian setempat.

Sementara Supir dan pendamping telah dibawa ke Polsek Sawah Besar untuk dimintai keterangan lebih lanjut seputar kebakaran bus. Bahkan Nasrudin juga sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan terkait kondisinya.

Pejabat di Trans Jakarta juga sempat menjenguk Nasrudin dan meminta keterangannya. Mereka berharap, kebakaran bus Trans Jakarta diharapkan tidak terjadi lagi ke depannya.

TAGS : Trans Jakarta Terbakar Bus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :


TERKINI