Jum'at, 17/05/2024 15:16 WIB

Yang Bikin Asyik Cukur Bulu Kemaluan

Kalau dilakukan secara tepat saat mencukur bulu kemaluan, ada beberapa hal sensasi yang akan dirasakan.

Mencukur bulu kemaluan yang terpenting alat cukurnya steril (Foto: Ilustrasi)

jurnas.com - Soal cukur bulu kemaluan, kerap dianggap jadi masalah. Ada yang beranggapan akan alami gangguan kesehatan, ada juga yang meresponnya justru akan menyenangkan saat berhubungan intim. Yang pasti untuk mendapatkan hasil moncer untuk urusan bulu kemaluan, harus dilakukan secara tepat.

Kalau dilakukan secara tepat saat mencukur bulu kemaluan, ada beberapa hal sensasi yang akan dirasakan. Dari soal bawaan lega, terasa "ringan", dan nyaman lainnya. Nah yang bikin terasa sensasinya saat berhubungan intim dengan pasangan Anda.

1. Saat Pemanasan alias foreplay

Ini sensasi pertama yang sangat terasa asyiknya. Pasangan akan merasa gemes dengan bagian kemaluan yang bulunya tertata rapi. Apalagi bagian itu tidak terlihat "gondrong". Teknik kuluman akan membuat masing-masing pasangan punya sensasi sendiri. "pengulum" senang dan yang "dikulum" juga sensasi luar biasa.

2. Tidak Tergigit
Pada saat pemanasan itulah, jika kemaluan "gondrong" maka yang terjadi adalah bawaan jijik. Karena bisa saja ada kerontokan saat kuluman dilakukan. hehe, apalagi kalau sampai terselip di sela gigi dan itu bikin nggak asyik banget. Bukannya dinikmati malah bikin mual.

3. Terasa "plong"

Jika bulu kemaluan tidak terlalu lebat, ada sensasi sendiri saat hubungan intim sedang akut alias gemes nafsu. Nah, jangan sampai saat aksi ranjang kalian justru malah bikin luka karena bulu kemaluan kalian berdua lebat. Ngga seru kan. Dengan bulu yang rapi, malah bikin asyik rasanya.

4. Jangan Cukur Terlalu Pendek

Diharapkan jangan cukur terlalu pendek atau terlalu tipis. Atau jangan juga malah disikat bersih. Ini bikin nggak nyaman kulit. Selain akan terasa gatal di kulit Anda, juga akan terasa tajam saat  berhubungan intim. Nah, secukupnya aja saat mencukur.

KEYWORD :

Bulu Kemaluan Mencukur Rapi Hubungan Intim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :