Sabtu, 24/07/2021 11:06 WIB

Ini Empat Tersangka Pengaturan Skor Yang Masuk DPO

Polisi terus memburu empat tersangka pengaturan skor yang dinyatakan buron dan telah menjadi DPO.

Ketua Tim Satga Mafia Bola Kombes Pol Argo Yuwono berikan keterangan ke media. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Tim Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola, masih memburu empat tersangka oengaturan sjor pertandingan Liga II dan Liga III di yang berlangsung di musim lalu (2018)_. Ke empat tersangka itu telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Hal itu disampaikan Ketua Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono. Ke empat DPO tersebut berinisial DS, NR, CH dan P. Polisi terus mengejar untuk menemui9 para tersangka.
"Kita masih melakukan pengejaran kepada empat tersangka yang sudah menjadi DPO,” tegas Argo Yuwono kepada pmjnews.com, Selasa (29/1) pagi.

“Kita menghimbau agar para tersangka yang sudah menjadi DPO untuk lebih baiknya menyerahkan diri kepada kami. Melapor dan mempertanggungjawabkan semuanya di mata hukum,” himbau Argo.

Sebelumnya polisi telah menetapkan beberapa tersangka yang memiliki indikasi kuat dan diduga melakukan pengaturan skor pada pertandingan Liga II musim lalu. Anggota Komisi Disiplin PSSI Dwi Riyanto alias Mbah Putih dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Johar Ling Eng telah menjadi tersangka dan ditahan.

TAGS : Argo Yuwono Empat Tersangka DPO




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :