Senin, 17/01/2022 05:23 WIB

Perusahaan Inggris Temukan Alarm Penyeduh Kopi

jam alarm yang akan membuat seseorang semangat ketika bangun pagi. Pasalnya, alat pengingat tersebut, selain membangunkan namun juga menyediakan secangkir kopi atau pun teh di depan mata

Alarm menyeduh kopi

Jakarta - Rasa malas untuk melakukan sesuatu seperti menyeduh kopi terkadang menghampiri saat seseorang baru bangun di pagi hari. Apalagi ketika terbangun terpaksa karena tidur terganggu, seperti bunyi alarm atau dibangunkan orang lain.

Namun sebuah perusahaan asal Inggris merancang sebuah jam alarm yang akan membuat seseorang semangat ketika bangun pagi. Pasalnya, alat pengingat tersebut, selain membangunkan namun juga menyediakan secangkir kopi atau pun teh di depan mata. Tentu dengan adanya kopi yang sudah terseduh akan menghilangkan rasa malas.

The Barisieur jam alarm, yang membuat debut di pameran CES tahun ini memiliki fitur elemen standar dari sebuah jam alarm ditambah pilihan untuk menyeduh satu cangkir kopi atau teh secara otomatis, sesuai dengan selera masing-masing.

Selain itu alaram tersebut juga memiliki perangkat termasuk ruang dingin untuk menyimpan susu atau krim sampai jatuh ke dalam cangkir secara otomatis, setelah sebelumnya diatur terlebih dahulu sebelum tidur.

Dilansir UPI, jam alarm memiliki desain yang terinspirasi oleh pemutar rekaman vinyl.

 

TAGS : Jam Alarm Penyeduh Kopi Perusahaan Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :