Kamis, 25/04/2024 00:12 WIB

Ciee, Ahok Langsung "Nempel" Sama Pacarnya

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok langsung menunjukkan kedekatannya dengan sang kekasih Bripka Puput. Simak foto-foto berikut ini.

Basuki Tjahja Purnama tampil pertama kali bersama kekasihnya Bripka Puput. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Usai bebas dari tahanan Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk pertama kalinya muncul bersama sang kekasih Bripka Puput Nastiti Devi. Foto-foto Ahok bersama pacarnya itu tersebar ke jejaring media, termasuk Jurnas.com.

Tidak butuh waktu lama, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung memperlihatkan kedekatannya dengan gadis berparas cantik itu. Keduanya telah berani tampil di depan umum

Dari foto yang beredar, terlihat Ahok dan Puput memakai baju berwarna yang sama yaitu biru tua. Puput terlihat mendampingi Ahok di sampingnya.

Selanjutnya, keduanya juga terlihat mesra serta akrab bersama anggota keluarga lainnya. Bahkan sang anak, Nicholas Sean Purnama pun ikut hadir.

Ahok dan Puput menyanyi secara bersama-sama keluarga Ahok. Meski begitu belum ada penjelasan resmi dari Ahok terkait hubungannya dengan mantan ajudan Veronica Tan tersebut. Ahok dan Puput akan menghelat pernikahan pada 15 Februari 2019 mendatang.

KEYWORD :

Pacar Ahok Bripka Puput Nikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :