Jum'at, 17/05/2024 15:39 WIB

Brie Larson Perankan Hero Terbaru Marvel

Dalam unggahan tersebut terlihat aktris Brie Larson mengenakan kostum pahlawan yang diberi label

Capten Marvel terbaru

Jakarta - Perusahaan film ternama dunia, Marvel merilis hero terbaru lewat akun twitter resminya. Dalam unggahan tersebut terlihat aktris Brie Larson mengenakan kostum pahlawan yang diberi label "Captain Marvel".

Poster yang dirilis pada Minggu (02/12) itu juga menampilkan Larson yang sedang berdiri dengan gagah berani sebagai pahlawan tituler di depan jet tempur dan pesawat luar angkasa.

Gambar ini mengisyaratkan asal-usul Captain Marvel sebagai pilot Angkatan Udara sebelum ia menerima kekuatan super dan melakukan perjalanan ke luar angkasa.

"Lihat poster baru dan tune-in ke @ ESPN`s Monday Night Football untuk melihat trailer baru untuk Marvel Studios `#CaptainMarvel," tulis akun Marvel dilansir UPI.

Trailer pertama untuk Kapten Marvel dirilis pada bulan September. Klip ini menampilkan pendaratan kecelakaan Larson di bumi pada tahun 90-an tanpa memori sebelum dia direkrut oleh Nick Fury, yang diperankan Samuel L. Jackson untuk menangkis invasi alien.

Kapten Marvel merupakan garapan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck, akan tiba di bioskop pada 8 Maret mendatang. Jude Law, Gemma Chan, Annette Bening dan Ben Mendelsohn memerankan tokoh antagonis.

Sementata Djimon Hounsou dan Lee Pace akan ditampilkan, mengulangi peran jahat mereka dari fim Guardians of the Galaxy.

KEYWORD :

Komik Marvel Brie Larson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :