Minggu, 25/07/2021 09:50 WIB

Aksi Teuku Wisnu Untuk Sulawesi Tengah dan yang Baru di Malang Raya

Aktor yang juga pengusaha Teuku Wisnu gelar acara donasi untuk Sulawesi Tengah dan juga mengenalkan produk terbarunya. Apa itu?

Teuku Wisnu aktif berbisnis dan dunia sosial. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Aktor yang sibuk dengan bisnisnya, Teuku Wisnu membuat sesuatu yang baru untuk Malang, Jawa Timur dan juga Sulawesi Tengah yang tengah berduka akibat gempa dan tsunami. Dalam acara peluncuran produknya yang digelar di Malang, Wisnu dan teman-teman artisnya  sekaligus mengadakan penggalangan dana untuk didonasikan ke korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng). Tidak sendiri, rekan Wisnu seperti Puadin Redi, Panji Saputra dan Reza Aditya ikut meramaikan acara tersebut.

"Terkumpul puluhan juta rupiah dalam dua hari acara penggalangan dana tersebut. Penggalangan dana dilakukan dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah," ujar pemilik Malang Strudel, Teuku Wisnu, baru-baru ini.

Bicara soal produk terbaru dari Malang Strudel, Wisnu menyebut banyak keunggulan dari Malang Strudel Toaster yang merupakan produk toaster pertama dari Malang Strudel ini.

"Produk ini siap membuatmu jatuh cinta pada gigitan pertama," jamin suami a
Dari artis Shireen Sungkar ini.

Keunggulan selanjutnya, lanjut Wisnu, produk ini lebih tahan lama yakni sekitar 14 hari. Tak sampai disitu saja, selain rasanya yang lezat, kemasan Malang Strudel Toaster juga menarik karena bentuknya simpel dan mudah dibawa kemana-mana. Sehingga cocok dijadikan sebagai teman travelling Anda.

"Harganya juga hanya Rp40 ribu dan cocok untuk dimakan rame-rame bersama orang-orang terdekat Anda karena satu box-nya berisi 8 buah," papar Wisnu.

Untuk saat ini, ada tiga varian rasa Malang Strudel Toaster yaitu coklat, keju dan coklat keju.

"Jangan sampai ketinggalan untuk cobain yang terbaru dari Malang
Strudel ya," pungkas Wisnu.

TAGS : Kabar Artis Teuku Wisnu Donasi Sulawesi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :