Sabtu, 21/05/2022 19:16 WIB

Kembalinya Messi ke Timnas Argentina Masih Jadi Misteri

General Manager tim nasional Argentina, Jorge Burruchaga menegaskan bahwa Lionel Messi akan bermain untuk Argentina lagi pada 2019 mendatang.

Ekspresi Messi usai antarkan Argentina lolos 16 besar (foto: Marca)

Jakarta - General Manager tim nasional Argentina, Jorge Burruchaga menegaskan bahwa Lionel Messi akan bermain untuk Argentina lagi pada 2019 mendatang.

Messi belum mewakili negaranya sejak Piala Dunia, di mana Argentina dikalahkan di babak 16 besar oleh sang juara Prancis.

Messi berhasil mengantarkan Tim Tango lolos ke babak penyisihan Piala Dunia 2018 berkat gol menakjubkan saat melawan Nigeria.

Hattrik fenomenal superstar Barcelona dalam kemenangan di babak kualifikasi melawan Ekuador memastikan tempat Argentina di Rusia 2018.

Namun hingga saat ini sang kapten, yang telah kehilangan empat final dengan negaranya, belum berkomentar kapan ia akan kembali merumput bersama timnas.

Burruchaga yakin bahwa Messi akan kembali di tim Argentina pada waktunya untuk kampanye Copa America mereka di Brasil pada 2019 mendatang.

"Tidak ada tanggal yang dijadwalkan sekarang untuk kembalinya Messi dan dia tidak akan kembali sebelum akhir tahun ini," kata Burruchaga dilansir Soccerway.

"Tetapi tidak mungkin dia tidak akan berada di tim nasional lagi. Ini hanya sementara," tambahnya.

"Saya yakin tahun depan, dia akan berada di tim nasional Argentina lagi."

Senada dengan Burruchaga, legenda Argentina Diego Maradona juga memperkirakan Messi, 31, akan segera kembali ke skuad.

"Saya kira begitu," kata pemenang Piala Dunia itu kepada Marca ketika ditanya apakah Messi akan bermain untuk negaranya lagi.

"Kita akan lihat, karena jika tidak maka kita dalam masalah."

TAGS : Lionel Messi Timnas Argentina




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :