Minggu, 25/09/2022 02:49 WIB

Mimpi Ivan Gunawan Peragakan Busana Pria

Karya rancangan Ivan Gunawan kerap dinantikan termasuk ketika ia meluncurkan koleksi lini terbaru busana khusus pria. 

Karya rancangan Ivan Gunawan kerap dinantikan termasuk ketika ia meluncurkan koleksi lini terbaru busana khusus pria (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Akhirnya mimpi Ivan Gunawan memiliki lini pria yang bisa menjangkau segala lapisan masyarakat terwujud juga. panggung Empirica yang megah dan maskulin menjadi saksi diluncurkannya Khalif, lini busana pria.

Menyaksikan 60 set busana yang diperagakan 60 model pria dari berbagai latar belakang membuat tampilan yang mereka bawakan tampak segar dan ringan.

Founder sekaligus Creative Director Ivan Gunawan mengatakan Khalif sudah lama direncanakan tapi baru bisa dilaunching akhir tahun ini.

"Khalif busana RTW from Monday to Sunday. Ringan dan casual, harganya juga sangat terjangkau mulai remaja sampai usia setengah baya bisa memakainya," ucap Ivan sebelum show dimulai, Rabu (14/11).

Khalif, lanjut Ivan terbagi menjadi empat gaya; smart, casual, special occasions, dan sporty yang mewakili karakter para pria atau muslim milenial.

"Saya ingin brand yang saya buat bisa jadi rebutan masyarakat Indonesia karena selain nyaman dipakai juga harga yang aftdorable," harap Ivan.

Khalif juga ingin pemakainya tampil modern dan mengikuti zaman dalam rancangan klasik dengan menonjolkan kan cutting yang diadaptasi dari arus mode yang berlaku di dunia atau Trend Forescasting. Meski demikian, bahan dan proses yang digunakan tetap dari dalam negeri sendiri.

Dalam segi warna, koleksi Khalif sendiri dibagi menjadi tiga unsur yang mendasar, Sun dalam Sentuhan warna Khaki dan Marun, Sea yang beraroma putih, biru dan kotak-kotak, dan Earth menggunakan hitam putih dan gradasinya sebagai yang utama

TAGS : Ivan Gunawan Busana Pria Brand Khalif




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :