Senin, 23/05/2022 09:22 WIB

Jika Neymar ke Madrid, Ini Kesan Iniesta

Menurutnya, bukan hal yang aneh bila Neymar yang dulunya membela Blaugrana, berbalik menjadi musuh publik Camp Nou

Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta (foto: Soccerway)

Jakarta – Spekulasi transfer Neymar ke Real Madrid belum berhenti. Mantan pemain Barcelona itu selalu dikait-kaitkan kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) menuju Santiago Bernabeu.

Mantan rekan Neymar saat masih berkostum Barcelona, Andres Iniesta, menanggapi santai isu tersebut. Menurutnya, bukan hal yang aneh bila Neymar yang dulunya membela Blaugrana, berbalik menjadi musuh publik Camp Nou jika mendarat di Bernabeu.

“Itu tidak menyakit saya, karena mereka (Madrid dan Neymar) memiliki keputusan. Jika itu terjadi, maka terjadi,” kata Iniesta kepada Cadena SER.

“Madrid akan memperkuat tim mereka dengan pemain yang unik,” imbuhnya.

Kepada awak media, Iniesta sekaligus menegaskan bahwa Barca telah ikhlas kehilangan Neymar sebagai salah satu bintang. Karena itu, Blaugrana tidak akan berharap Neymar kembali suatu hari nanti.

 “Jelas, Neymar menjadi salah satu yang terbaik, dan di tim manapun dia akan membuat perbedaan. Tapi tidak mudah membuatnya kembali,” ujar pemain Spanyol tersebut.

“Barcelona memiliki banyak pemain unik, dan saya melihat mereka sebagai kandidat untuk memenangkan semua gelar,” tandasnya.

TAGS : Real Madrid Neymar Junior Andres Iniesta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :