Kamis, 19/05/2022 19:59 WIB

Ungkapan Kesedihan Selebritis Dunia Mengenang Stan Lee

Tak hanya netizen, kesedihan atas meninggalnya Stan Lee juga dirasakan oleh sejumlah artis yang selama ini dikenal perannya sebagai superhero Marvel.

Postingan Mark Rufallo atas meninggalnya Stan Lee

Jakarta – Jutaan ungkapan duka mengalir di dunia maya untuk Stan Lee pada Selasa (13/11). Sosok yang berperan penting di balik lahirnya superhero Marvel tersebut, meninggal dunia di usia 95 tahun, setelah berjuang melawan penyakitnya.

Tak hanya netizen, kesedihan atas meninggalnya Stan Lee juga dirasakan oleh sejumlah artis yang selama ini dikenal perannya sebagai superhero Marvel.

Robert Downey jr yang memerankan Iron Man, mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram @roberdowneyjr. Dia menyebut sosok Stan Lee sebagai legenda.

“Saya berhutang banyak kepada Anda. Rest in Peace Stan. #MCU #Excelsior #legend #rip #stanlee #TeamStark,” tulis Robert. Unggahannya disukai lebih dari 4 juta pengguna.

Kesedihan serupa juga diungkapkan oleh Mark Rufallo. Pemeran Bruce Banner dalam serial The Hulk itu merasa terhormat pernah menjadi bagian dari film-film karya Lee.

“Sedih, hari yang menyedihkan. Selamat beristirahat Paman Stan. Anda telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, melalui kekuatan mitologi modern, dan kecintaan Anda pada bisnis ini sebagai manusia. Anda membiarkan kami menjadi manusia ekstra, bahkan manusia super. Saya terhormat menjadi bagian kecil dalam konstelasi Stan Lee,” kata Mark.

Sementara Tom Holland, aktor yang bermain sebagai Spider-Man menyampaikan kesedihan yang sama. Di matanya, Stan Lee merupakan penghibur bagi semua orang.

“Berapa juta orang yang berhutang budi kepada orang ini, begitu pula saya. Sosok ayah bagi Marvel ini telah membuat begitu banyak orang sangat bahagia. Teramat luar biasa kehidupan dan apa yang telah dia capai. Istirahat dalam damai Stan,” cuit Tom.

TAGS : Stan Lee Marvel Comics




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :