Senin, 22/04/2024 06:45 WIB

Rangkul Milenial, Mikha Tambayong Jadi Duta Jantung Sehat

Target kampanye dan edukasi gaya hidup sehat Yayasan Jantung Sehat kali ini akan menyasar generasi milenial.

YJI memilih dan mengangkat Duta YJI generasi milenial, seorang artis film dan penyanyi Mikha Tambayong (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Di usianya yang telah mencapai 37 tahun, Yayasan Jantung Indonesia telah meraih banyak pencapaian yang disesuaikan dengan pendekatan barunya mengikuti tren.

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Esti Nurjadi mengatakan tahun 2028 ini ialah tahun olahraga sekaligus tahun berlangsungnya ajang olahraga dunia seperti Asian Games, Asian Para Games dan World Cup.

"Selama acara Asian Games dan Asian Para Games YJI dipercaya memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk awak media dan bertugas di venue dua event olahraga tersebut," ucap Esti, di acara selebrasi ulang tahun YJI di Jakarta, Senin (12/11).

Esti menekankan target YJI saat ini ialah menyasar kaum milenial. "Kami akan melakukan pendekatan yang inovatif dengan feel dan wajah baru agar semakin dekat dengan segmentasi generasi milenial," lanjut Esti.

Sebagai wujud mendekatkan dengan generasi milenial, YJI memilih dan mengangkat Duta YJI generasi milenial, seorang artis film dan penyanyi Mikha Tambayong.

"Mikha dikenal menjalani gaya hidup sehat, multitalenta dan mendapat kehormatan sebagai salah satu selebriti muda pembawa obor Asian Games 2018," kata Esti menceritakan alasannya.

Dalam kesempatan itu, alumni Duta YJI Susan Bachtiar selama beberapa periode diberi kehormatan untuk menyerahkan selempang duta YJI pada penerusnya Mikha Tambayong

KEYWORD :

Duta Jantung Sehat Mikha Tambayong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :