Kamis, 06/10/2022 14:00 WIB

Guardiola: Saya Lebih Suka Seks dari Melatih

Peatih kepala Manchester City, Pep Guardiola merespon pujian dari mantan anak asuhnya, Dani Alves, yang menyebut latihan bersama Pep lebih baik daripada seks.

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta - Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola merespon pujian dari mantan anak asuhnya, Dani Alves, yang menyebut latihan bersama Pep lebih baik daripada seks.

Namun pujian tersebut disebut eks manajer Barcelona terlalu berlebihan. Menurutnya dibanding melatih, ia mengatakan seks lebih baik. "Saya lebih suka seks," katanya.

Alves, yang memenangkan dua gelar Liga Champions di Camp Nou di bawah kepemimpinan Guardiola, membuat komentar di film Barcelona baru `Take the Ball, Pass the Ball`.

Bek kanan, sekarang bersama Paris Saint-Germain setelah satu musim di Italia bersama Juventus, adalah salah satu pemain kunci Guardiola selama era yang sangat sukses bagi raksasa Katalan.

Namun, berbicara kepada media menjelang pertandingan hari derby hari Minggu dengan rival Manchester United, Guardiola tidak setuju dengan penilaian Alves.

Mantan pelatih Bayern Munchen tidak semua pemain menyukainya, salah satunya mantan striker United Zlatan Ibrahimovic, setelah dilaporkan kurang akur dengan pemain asal Swedia itu selama waktunya di Barca.

"Saya lebih memilih seks sejauh ini," kata Guardiola dilansir Soccerway.

"Saya dapat melihat daftar besar yang merupakan sisi berlawanan, daftar di mana mereka sangat mencintai saya, dan Dani adalah salah satunya," tambahnya.

"Tapi di sisi lain, di Swedia dan tempat lain, mereka tidak terlalu menyukai saya. Biasanya orang-orang yang tidak bermain secara teratur, mereka bukan penggemar."

"Kami mencoba meyakinkan mereka - kadang ya, kadang tidak."

TAGS : Pep Guardiola Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :