Jum'at, 03/12/2021 04:04 WIB

Rihanna Minta Lagu Tidak Jadi Kampanye Trump

Pada hari sebelumnya, Rihanna menyatakan diri mendukung kandidat Demokrat, Andres Gillum untuk menjadi Gubernur Florida.

Penyanti Rihanna meminta lagu hitnya tidak dijadikan musik kampanye Donald Trump

Jakarta - Penyanyi Rihanna melalui akun twitternya meminta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk tidak menggunakan musiknya saat berkampanye.

Dilansir Time, Rihanna menuliskan, "Dont Stop the Music" ketika tahu musiknya dipakai untuk kampanye kandidat senat parta Republik, Marsha Blackburn di Chattanooga, Tennessee.

Informasi lagu hitnya muncul di acara tersebut, diberitahu oleh Kepala Biro Gedung Putih, Philip Rucker . "Terima kasih untuk pemberitahuannya Philip!", tulis Rihanna.

"Baik saya maupun orang saya tidak akan ingin gabung dalam salah satu kampanye tragis itu," cuit Rihanna lagi.

Pada hari sebelumnya, Rihanna menyatakan diri mendukung kandidat Demokrat, Andres Gillum untuk menjadi Gubernur Florida. Menurutnya, dianggap memunyai kesempatan untuk membuat sejarah pemilihan.

Dari Instagramnya, Rihanna menyampaikan, "AS hanya memiliki empat gubernur kulit hitam dalam seluruh sejarahnya dan kami dapat membatu membuat #AndrewGillum jadi berikutnya dan yang pertama di Florida,"

TAGS : Donald Trump Rihanna Partai Republik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :