Sabtu, 18/09/2021 15:24 WIB

Bukan Juventus, Barcelona Jadi Favorit Juara Champions

Tahun ini favorit Liga Champions adalah Barcelona. Kami tetap berada di antara empat besar, kata Allegri.

Massiamo Allegri

Turin – Meski sudah memiliki mega bintang Cristiano Ronaldo dalam skuadnya, pelatih Juventus Massimiliano Allegri rupanya tak sama sekali memperhitungkan timnya sebagai kandidat juara Liga Champions musim ini.

Padahal Juve meraih hasil sempurna di fase grup, dengan mengalahkan Manchester United, Valencia, dan Young Boys, yang mengantarkan wakil Italia itu ke pemuncak klasemen Grup H.

“Tahun ini favorit Liga Champions adalah Barcelona. Kami tetap berada di antara empat besar,” kata Allegri dilansir dari Soccerway, pada Jumat (2/11).

“Besok kami harus menang, dan menang bukanlah hal yang mudah seperti kami melawan Empoli. Lawan kami memiliki tujuan, dan mereka akan melakukan apapun untuk melawan kami,” imbuhnya.

Saat ditanya fokus tim saat ini, Allegri menyatakan Serie A tetap menjadi prioritas utama. Menurutnya, fokus di Liga Champions terjadi secara otomatis, mengingat terbatasnya pertandingan, serta lawan yang berat.

“Karena itu, kami harus selalu menunjukkan rasa hormat dan konsentrasi,” ucapnya.

Minggu (4/11) lusa, Juventus akan bersua melawan Cagliari. Guna menghadapi pertandingan ini, Allegri mengatakan tim harus waspada dengan pergerakan tim tersebut.

“Mereka (Cagliari, red) adalah tim yang paling banyak mendapatkan tempat di liga, dan berbahaya saat ada di dalam kotak. Kami harus menang, dan mempersiapkan pertandingan pada Rabu nanti,” terang Allegri.

TAGS : Liga Champions Massimiliano Allegri Barcelona Juara




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :