Selasa, 21/05/2024 13:31 WIB

Kevin De Bruyne Jadi Tumbal Kemenangan Manchester City

Namun sayang kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena salah satu pemain bintangnya, Kevin De Bruyne mengalami cedera.

Kevin De Bruyne

Jakarta - Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Fulham dalam laga EFL Cup, Kamis (01/11). Namun sayang kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena salah satu pemain bintangnya, Kevin De Bruyne mengalami cedera.

Sebelumnya, pemain internasional Belgia itu juga mengalami cedera pada lutut kanannya pada Agustus yang membuatnya absen selama dua bulan dan ia hanya melakukan start keduanya sejak saat itu melawan Fulham.

Dia berhasil memainkan sebagian besar pertandingan, yang mana City dengan nyaman menang 2-0, tetapi dipaksa keluar setelah Timothy Fosu-Mensah jatuh bersamanya.

Usai terjatuh De Bruyne menunjukkan lutut kirinya yanh mengalami masalah dan The Citizen pun tidak membuang waktu untuk menariknya.

Pelatih kepala City, Pep Guardiola berharap cedera yang diderita oleh Kevin De Bruyne dalam kemenangan EFL Cup hari Kamis atas Fulham tidak serius.

Guardiola tidak yakin sejauh mana sebenarnya masalah ini, tetapi dia optimistis itu hanya masalah kecil.

"Kevin sedang diperiksa oleh para dokter," kata Guardiola. "Aku tidak tahu betapa seriusnya. Kami tidak tahu apakah itu tidak ada atau apakah itu sesuatu yang serius."

"Saya pikir hari ini Kevin kembali, Kevin yang kami tahu. Dia melakukan upaya besar melawan Shakhtar Donetsk, di Liga Champions, bermain beberapa menit melawan Tottenham dalam kondisi sulit," tambahnya dilansir Soccerway.

"Hari ini melawan Fulham dia terlibat dalam pelanggaran dan pertahanan, semoga apa yang terjadi di menit terakhir tidak serius."

Pemain muda, Brahim Diaz menjadi pahlawan dalam kemenangan city setelah mencetak dua gol untuk meloloskan City ke babak delapan besar Piala EFL.

KEYWORD :

Kevin De Bruyne Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :