Sabtu, 19/06/2021 19:05 WIB

Kepala Eksekutif Juventus Dipecat

Selain mengumumkan penghentian kontrak kerja Marotta (61), klub tersebut juga mencopot Kepala Keuangan Aldo Mazzia (62).

Selebrasi skuad Juventus dihadapan pendukungnya

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, resmi memutus kontrak Kepala Eksekutif Giuseppe Marotta pada Kamis (1/11), setelah yang bersangkutan delapan tahun bersama Si Nyonya Tua.

Selain mengumumkan penghentian kontrak kerja Marotta (61), klub tersebut juga mencopot Kepala Keuangan Aldo Mazzia (62).

Dilansir dari AFP, Marotta akan menerima 361.775 euro sebagai kompensasi. Sementara Mazzia mendapatkan 278.000 euro, serta 309.000 euro sebagai kompensasi penyelesaian, dan insentif redundansi.

Jumlah kompensasi yang diberikan oleh Juventus kepada Marotta, terkait dengan likuidasi dan ganti rugi. Marotta juga dikabarkan memiliki beberapa juta, yang mencakup premi berdasarkan rencana insentif yang diteken tahun lalu.

Marotta merupakan salah satu arsitek keberhasilan Juventus. Di bawah kepemimpinannya, Juve meraih tujuh gelar Serie A, empat Piala Italia, dan dua kali runner-up di Liga Champions.

Kini, dia dikaitkan dengan peran manajemen di klub rival Juventus, Inter Milan, yang dimiliki oleh pengusaha asal Tiongkok.

TAGS : Marotta Dipecat Klub Juventus Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :