Selasa, 21/05/2024 13:57 WIB

Marcelo Perpanjang Daftar Cedera Real Madrid

Marcelo setidaknya akan absen minimal selama dua minggu ke depan. Bahkan kemungkinan bek Brasil itu istirahat hingga sebulan.

Selebrasi Marcelo (foto: Twitter)

Jakarta – Real Madrid baru saja mengonfirmasi kondisi terkini bek sayapnya, Marcelo. Dalam sebuah pernyataan, disampaikan bahwa Marcelo mengalami cedera hamstring.

Akibat cedera tersebut, dilansir dari Marca, Marcelo setidaknya akan absen minimal selama dua minggu ke depan. Bahkan kemungkinan bek Brasil itu istirahat hingga sebulan.

“Setelah dilakukan tes oleh Layanan Medis Real Madrid pada Marcelo, dia didiagnosis cedera otot pada hamstring kanannya,” kata laporan medis resmi.

“Kesembuhannya akan terus diupayakan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Marcelo keluar dari pertandingan Madrid versus Barcelona pada pekan lalu dengan kondisi terpincang-pincang.

Marcelo menyusul Raphael Varane, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, dan Mariano Diaz yang sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan karena cedera.

Sementara Madrid, kemungkinan akan menggunakan jasa bek sayap pelapis yang tersedia. Antara lain Nacho Hernandez atau Sergio Reguilon. Nama terakhir diturunkan saat Los Blancos bersua melawan Melilla pada Kamis (1/11) dini hari.

KEYWORD :

Real Madrid Marcelo Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :