Senin, 21/06/2021 17:10 WIB

Ketinggalan Pesawat, Dua Penumpang Lion Air 610 Selamat

Dua anggota dewan Provinsi Bangka Belitung dilaporkan selamat karena ketinggalan pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan.

Ilustrasi Pesawat Lion Air

Pangkalpinang - Dilaporkan terdapat dua anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Junaidi dan Dolar terhindar dari kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta menuju Kota Pangkalpinang karena ketinggalan pesawat.

Dikutip dari laman Antara, awalnya diketahui ada sembilan anggota DPRD yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air, tetapi Dolar dan Junaidi dipastikan selamat karena sudah ada keterangan dari pihak keluarga.

Selain membawa para anggota legislator, pesawat juga membawa sejumlah Aparatur Sipil Negara, BPK, KPN Pratama, dan Anggota Polda Babel yang pagi ini kembali bekerja.

Seperti diketahui, penerbangan Lion Air  nomor penenerbangan JT 610 dengan rute penerbangan Cengkareng menuju Pangkalpinang mengalami kecelakaan setelah lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pukul 06:20 WIB menuju Pangkalpinang.

Setelah 13 menit mengudara pesawat jatuh di koordinat S 5’49.052” E 107’ 06.628”  (sekitar Kerawang). Dalam siaran pers Lion Air yang diterima jurnas.com, Pesawat mengangkut 178 penumpang dewasa satu penumpang anak-anak dan dua penumpang bayi  termasuk dalam penerbangan ini ada tiga pramugari sedang pelatihan dan satu teknisi.

TAGS : Pesawat Jatuh Lion Air




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :