Minggu, 14/07/2024 23:08 WIB

Steven Zhang Jadi Presiden Baru Inter Milan

Klub asal Italia, Inter Milan menunjuk Steven Zhang yang berusia 27 tahun sebagai presiden baru mereka setelah keluarnya mantan pemegang saham mayoritas Erick Thohir.

Presiden baru Inter, Steven Zhang (foto: Soccerway)

Jakarta - Inter menunjuk Steven Zhang yang berusia 27 tahun sebagai presiden baru mereka setelah keluarnya mantan pemegang saham mayoritas Erick Thohir.

Zhang adalah presiden Suning International, divisi luar negeri dari grup yang memiliki Inter, dan menjabat sebagai anggota dari UEFA Club Competition Committee.

Sebelumnya, Thohir membeli saham Massimo Moratti di klub pada tahun 2013 dan berterima kasih atas jasanya sebagai anggota dewan setelah pertemuan pemegang saham tahunan klub di Milan.

"Saya sangat bangga untuk memimpin klub ini ke era baru. Saya merasa bertanggung jawab untuk memuaskan hasrat jutaan penggemar di seluruh dunia dan, saya lebih dari siap untuk menerima tantangan presiden dalam hal ini, tahun ke 110 klub bergengsi ini," kata Zhang dikutip Soccerway.

"Kami akan terus menjadikan performa olahraga sebagai fokus nomor satu dari perhatian kami, dan memastikan tim memiliki semua dukungan terbaik yang diperlukan untuk bersaing dan menjadi sukses pada tingkat tertinggi dari permainan internasional dan domestik," tambahnya.

"Di luar lapangan, kami akan menjadikan Inter sebagai perusahaan yang kuat seperti di lapangan. Kami harus membangun keterampilan yang kuat di bidang komersial dan pemasaran dan lebih memperkuat tim manajemen."

KEYWORD :

Steven Zhang Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :