Sabtu, 19/06/2021 00:50 WIB

Megadeth Tanda Tangani Dua Gitar Untuk Aksi Peduli Palu dan Donggala

Megadeth melakukan aksi sosial peduli Palu dan Donggala dengan menandatangi 2 gitar yang akan dilelabg. Intip foto-fotonya ini.

Megadeth bersama dengan tim Rajawali Indonesia Communication foto bersama memegang dua gitar. (Foto : Jurnas/Ginting)

Yogyakarta- Mega bintang grup band trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth sangat peka dengan v=bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum) tanpa ragu, langsung membubuhkan tanda tangannya di dua (2) gitar untuk dilelang besok, saat mereka tampil di festival musik JogjaROCKarta, di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Dave dan kawan-kawan sangat antusias saat diminta memberikan tanda tangannya di dua gitar tersebut. Mereka juga mengatakan, akan menyuguhkan penampilan yang akan menghibur penonton saat tampil besok.

“Ya, kami senang bisa memberikan sesuatu untuk korban bencana di Palu. Kami semua serahkan pada promotor atau penyelenggara acara,” ungkap Dave saat jumpa pers di Hotel Hyatt, Yogyakarta, Jumat (26/10) sore.

“Kami akan memberikan tontonan yang menghibur besok. Dan kami senang telah berada disini (Yogyakarta,” sambung Dave saat ditanya soal penampilannya besok.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari festival musik JogjaROCKarta mengatakan, seluruh hasil penjualan dua gitar tersebut akan diserahkan langsung ke Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Penggalangan dana dengan cara melelang gitar ini, menurut Anas sebagai wujud kepedulian anak-anak rock Indonesia dan juga para musisi kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Satu gitarnya kebetulan sudah ada yang membeli. Sisa satu gitar lagi. Kita buka harga lelangnya dengan harga 500 juta rupiah. Dan kami akan serahkan langsung hasilnya ke Palu dan Donggala. Dalam festival ini, kita ingin berbuat sesuatu yang bisa meringankan saudara kita yang menjadi korban bencana alam di dua kota itu,” ucap Anas.

Tidak hanya Megadeth yang akan tampil di JogjaROCKarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta besok, Sabtu (27/10), band rock lokal juga akan tampil dari siang hingga malam hari. Band rock Indonesia diantaranya, Blackout, Koil, Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP dan God Bless.

TAGS : Kabar Artis Megadeth Palu dan Donggala




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :