Sabtu, 24/07/2021 12:00 WIB

Ma`ruf Amin: Semangat Muda Saya Tumbuh

Meski usia sudah tua, cawapres Ma`ruf Amin mengaku memiliki semangat muda untuk kepentingan bangsa dan negara. Hal itu menjadi alasan Ma`ruf bersedia untuk mendampingi Presiden Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Kiai Maruf Amin melakukan safari pesantren di Jawa Timur

Jakarta - Meski usia sudah tua, cawapres Ma`ruf Amin mengaku memiliki semangat muda untuk kepentingan bangsa dan negara. Hal itu menjadi alasan Ma`ruf bersedia untuk mendampingi Presiden Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Ma`ruf menyampaikan, kesiapannya untuk maju sebagai cawapres adalah  bertujuan untuk mempersiapkan ide dan gagasan bagi para generasi muda yang akan datang.

"Saya lebih muda, semangat muda saya tumbuh," kata Ma`ruf, saat menghadiri Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah se-Jabodetabek di Pondok Pesantren Jagat Arsy, Serpong, Sabtu (13/10).

Soal ide dan gagasan, kata Ma`ruf, akan dipersiapkan untuk masa depan generasi muda yang lebih baik. Sebagai orang tua, Mar`ruf ingin mempersiapkan landasan yang baik untuk generasi yang akan datang.

"Saya mau menanam pohon bukan untuk diri saya, tapi saya menanam pohon untuk generasi selanjutnya. Saya sudah siapkan landasan, sudah siapkan runway supaya nanti bersama Pak Jokowi bisa Mikraj, bukan Isra saja," kata Ma`ruf.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Maruf Amin




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :