Rabu, 28/09/2022 06:27 WIB

An Inspiring Beauty Discovery, Menebar Motivasi dan Inspirasi

Mengisi waktu akhir pekan Wardah Days 2018 “An Inspiring Beauty Discovery” menghadirkan ragam konten edukatif dan inspiratif.

Konferensi pers Wardah Days 2018

Jakarta - Merangkum perjalanan inovasi serta memperkenalkan kembali value dan pilar-pilar utama Wardah kepada masyarakat, Wardah menggelar Wardah Days 2018. Mengusung tema “An Inspiring Beauty Discovery” kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 2-7 Oktober 2018, bertempat di Gandaria City Mall.

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan Wardah telah melewati perjalanan yang panjang.

"Perjalanan itu tidak hanya tentang bagaimana berinovasi dalam menciptakan produk-produk kosmetik, membangun brand, dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, tetapi juga pertanyaan mengenai bagaimana kami dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat," urainya di Jakarta, Kamis (4/10)

Selama Wardah Days 2018 berlangsung akan digelar kegiatan edukatif dan inspiratif dengan konsep seminar maupun talkshow. Konten yang diangkat adalah seputar pilar-pilar yang selama ini menjadi fokus Wardah antara lain; parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur, hingga Wardah Inspiring Movement.

Kolaborasi lintas industri yang selama ini menjadi fokus Wardah salah satunya adalah mode, untuk itu Wardah Days 2018 juga menyelenggarakan Fashion Talkshow  bersama desainer modest wear yaitu Dian Pelangi, Norma Hauri, dan Zaskia Sungkar dengan mengangkat topik “Passionpreneur: First Thing First, PASSION!”. Berbagi pengalaman dan inspirasi bagi desainer muda yang ingin memulai bisnis di industri mode.

Disamping menyuguhkan konten yang edukatif, Wardah Days 2018 juga kembali memperkenalkan program Wardah Inspiring Movement “Kebaikan Untuk Negeri”. Program ini merupakan sebuah gerakan inisiatif yang melibatkan individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

Bersama dengan Tulus, Wardah akan berbagi cerita mengenai perjalanan dari program Wardah Inspiring Moverment. Mulai dari kegiatan apa saja yang sudah dilakukan dan bagaimana dampak positif program tersebut terhadap masyarakat.

Berbagai tema menarik seputar perawatan kulit telah telah disiapkan antara lain Battling Acne The Right Way, Skin Immunity with Vitamin C, Be Bright Be Ready, Healty Way to Lighten Your Skin, Know Your Skin Better, Secret Way to Glowing Skin, dan Renew Your Radiant Looking Skin.

Selama Wardah Days 2018 berlangsung Wardah meyediakan fasilitas yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung yang ingin mengetahui kesehatan kecantikan kulit yaitu, Skin Check & Consultation bersama Wardah Skin Expert, Hair Check & Consultation, dan juga Private Make-up Class bersama Wardah Makeup Expert.

Panggung Wardah Days 2018 juga semakin meriah dengan penampilan dari musisi muda Indonesia yang setiap harinya akan menghibur pengunjung dengan karya-karya mereka seperti Afgan, Hivi, Vidi Aldiano, Maliq D’esentials, dan Tulus.

“Kami berharap dari banyaknya rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Wardah Days 2018, pesan positif ini dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen dan masyarakat luas. Wardah bukan hanya sekedar brand kosmetik lebih dari itu kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk negeri” Ujar Elsa.

TAGS : parenting kesehatan mode dunia digital fashionpreneur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :