Kamis, 11/08/2022 19:03 WIB

Ratna Sarumpaet Pencipta Hoax Terbaik

Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku telah berbohong dan menciptakan informasi hoax yang menghebohkan semua pihak terkait isu penganiayaan.

Ratna Sarumpaet (foto:google)

Jakarta - Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku telah berbohong dan menciptakan informasi hoax yang menghebohkan semua pihak terkait isu penganiayaan.

Salah satu juru kampanye nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandiaga itu menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak karena telah melakukan kebodohan.

"Saya minta maaf kepada semua pihak yang selama ini dengan suara keras saya kritik dan sekarang ini berbanding terbalik. Kali ini saya pencipta hoax terbaik, menghebohkan semua pihak," kata Ratna, saat jumpa pers, Jakarta, Rabu (2/10).

Dalam kesempatan itu, Ratna meminta agar polemik tersebut dapat dihentikan. "Apa yang terjadi ini mari kita hentikan. Saya berharap tidak ada lagi polemik setelah ini," katanya.

Sebelumnya, aktivis Ratna Sarumpaet mengungkap kebenaran terkait isu penganiayaan yang sebelumnya menjadi heboh.

Ratna mengaku, tidak pernah mengalami penganiayaan. Namun, ia menyampaikan penganiayaan kepada anaknya untuk menutupi wajah yang lebam akibat operasi pengambilan lemak di wajah.

Untuk itu, Ratna menyampaikan permohonan maaf kepada Prabowo Subianto karena telah menyampaikan informasi yang tidak benar.

"Saya hanya manusia biasa, maaf kepada Pak Prabowo. Tapi saya terus terang akan memperbaikinya," kata Ratna.

TAGS : Ratna Sarumpaet Aktivis Penganiayaan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :