Selasa, 11/05/2021 14:05 WIB

Prabowo: Ratna Sarumpaet dan Keluarga Diancam

Salah satu juru kampanye nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet mengaku masih ketakutan atas insiden penganiayaan yang dialami di Bandung.

Prabowo Subianto

Jakarta - Salah satu juru kampanye nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet mengaku masih ketakutan atas insiden penganiayaan yang dialami di Bandung.

Saat bertemu dengan Ratna, Prabowo Subianto mengatakan, akibat insiden penganiayaan itu, hingga saat ini Ratna dan keluarga masih terpukul dan ketakutan.

"Beliau (Ratna) sangat ketakutan. Saya bicara dengan dengan Ibu Ratna Sarumpaet, keluarganya ketakutan karena diancam," kata Prabowo, saat jumpa pers, di Kertanegara, Jakarta, Selasa (2/10).

Namun, lanjut Prabowo, karena insiden penganiayaan tersebut sudah viral, maka tidak bisa dibiarkan dan harus ditindak tegas. "Karena sudah menyebar dan viral maka ini tidak bisa ditutup-tutupi," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku, cukup terkejut ketika mendengar kabar adanya penganiayaan yang dialami Ratna. Menurutnya, Ratna telah menceritrakan insiden yang dialaminya.

"Saya sendiri kaget baru tadi malam dikirim foto-foto dan baru tadi jumpa dengan Pak Amien Rais, dan Pak Fadli Zon," terangnya.

TAGS : Ratna Sarumpaet Aktivis Penganiayaan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :