Sabtu, 20/04/2024 23:10 WIB

"Maximumism" Rayakan Fashion untuk Semua

Merujuk pada kebebasan berekspresi Antony Morato menegaskan bahwa fashion milik semua, apapun bentuk tubuh Anda.

Ketika fashion milik semua (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Pada Plaza Indonesia Men’s Fashion Week kali ini Antony Morato Maximumism 2018, warna menjadi karakter utama dalam pakaian pria modern. Koleksi pakaian pria saat ini mengalami perubahan dalam gaya, dari gaya minimalism ke maximumism.

Itulah sebabnya kata CEO Utomocorp Denny Utomo dalam koleksi kali ini Antony Morato berfokus pada konsep gerakan dan transformasi. "Sebagai indikasi kehidupan sehari-hari pria saat ini lebih mengarah ke gaya hidup yang kontemporer dan dinamis," ujarnya yang ditemui usai show, Rabu (26/9).

Antony Morato mengusung tema koleksi Maximumism menampilkan 32 look, yang dibagi menjadi 3 sequences. Silver Collection, Gold Collection, san Black Collection.

Berkolaborasi dengan lebih dari 15 influencer, celebrities dan socialite, Antony Morato ingin menampilkan koleksi fashion yang bisa dinikmati oleh siapa pun dengan profesi apapun dan untuk semua gender.

Silver collection ,terinspirasi dari suasana vintage sporty 70-an,membuat koleksi Silver dalam show Maximumism terlihat dinamis dan penuh warna. Perubahan teknik emboss pada tulisan logo Antony Morato, membuat logo pada t-shirt, fleece pants terlihat lebih popup.

Gold collection, terinspirasi dari suasana pendakian gunung.Suasana sporty masih lekat di koleksi kedua ini terlihat dari bahan elastis yang digunakan dipadu dengan paduan jeans casual dengan detail yang lebih berwarna warni.

Black collection, Antony Morato menemukan hubungan yang kuat dengan jagat raya, dimana kamuflase hidup berdampingan dengan warna cerah atau pastel: campuran hijau zaitun dan kemerahan dengan warna merah muda,merah karang, dan sage hijau.

Kamuflase antara era 70-an dan 80- an digabung dengan gaya hippy & punk menciptakan koleksi yang tidak biasa dimana garis-garis bordir dikombinasi dengan tulisan tangan dalam gaya punk.

KEYWORD :

Antony Morato Fashion Maksimumism




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :