Jum'at, 26/04/2024 16:09 WIB

Ungkapan Rieke Diah Pitaloka Soal Mat Solar Yang Sakit Stroke

Mat Solar sakit stroke, Rieke Diah Pitaloka sebagai Oneng, mengungkapkan rasa humornya untuk menghibur.

Rieke Diah Pitaloka berusaha menghibur Mat Solar. (Foto : Ig Rieke dan Net)

Jakarta- Lama tidak muncul di layar kaca, kondisi komedian Mat Solar sangat memprihatinkan. Ia terserang stroke dan sulit untuk berjalan. Tubuhnya pun semakin kurus. Di kediamannya, Mat Solar hanya bisa terbaring di tempat tidur. Jika pun melangkah, ia menggunakan tongkat. Bicaranya pun terbatah-batah.

“Silahkan wawancara istri saya saja ya,” ucap Mat Solar singkat, baru-baru ini.

Kondisi Mat Solar yang sudah sakit cukup lama ini, mengundang tanya masyarakat. Kemana Oneng “istrinya” di sitkom “Bajaj Bajuri”? Yup Oneng yang dimaksud adalah artis yang juga aktif sebagai politikus, Rieke Diah Pitaloka.

Ternyata Rieke tidak tahu, kalau partnernya di sitkom yang membesarkan namanya itu sedang menderita sakit stroke. Dan ternyata, Rieka juga sedang sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit. Hal itu terlihat dari instagram pribadinya.

“Assalamualaikum, bang Juri apa kabar kah abangku tercinta? Aduh bang, lemes bang. Abang lagi sakit ye katanye ye bang? Kenapa enggak ngomong sama Oneng," kata Rieke penuh canda dan tersenyum, di video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Rabu (19/9/2018).
Rieke tidak mengungkapkan, kalau dirinya juga sedang terbaring lemah dan di infus.

 

"Oneng juga sama sih lagi sakit, bang. Ya elah, kita bisa kompak begini. Emang udah sehati kita emang jodoh, bang," sambung Rieke mencoba menghibur Mat Solar dari kejauhan.

"Nanti kalau Oneng sembuh, Oneng nengokin abang. Abang jangan banyak pikiran. Oneng juga lagi diinfus," tambahnya.

Rasa humor Rieke kepada Mat Solar masih sangat kuat. Ia berusaha menghibur dan membuat Mat Solar tertawa jika menyaksikan videonya itu.

"Abang sih dibilangin. Udah enggak apa-apa narik bajaj aja, eh abang malah mau jadi tukang bubur. Kebanyakan makan bubur jadi begitu dah akibatnya," kata Rieke lagi.

Tidak itu saja, Rieke juga membuat candaan, kalau dirinya ditinggalkan Emaknya di sitkom “Bajaj Bajuri” yang diperankan Nani Wijaya yang menikah lagi.

"Tapi bang, ngomong-ngomong abang tahu kalau emak kawin lagi? Oneng ditinggalin, bang," ujarnya sambil mewek.
Video ini mendapat respon positif dari warganet. Mereka senang melihat Oneng beradegan seperti itu lagi. Dan banyak juga yang mendoakan Rieke lekas sehat dan bisa menjenguk Mat Solar.

KEYWORD :

Kabar Artis Rieke Diah Pitaloka Mat Solar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :