Sabtu, 24/07/2021 12:46 WIB

Mahfud MD Sambangi KPK, Ada Apa?

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi‎ (MK) Mahfud MD menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/9). Apa agenda kunjungan Mahfud mengunjungi KPK?

Mahfud MD

Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi‎ (MK) Mahfud MD menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/9). Apa agenda kunjungan Mahfud mengunjungi KPK?

Mahfud mengatakan, tidak ada yang khusus soal kunjungannya ke kantor rasuah tersebut. Menurutnya, kunjungan kali ini dalam rangka berdiskusi terkait penanganan kasus tindak kejahatan korupsi.

"Saya sering menjadi tim seleksi pegawa disini, diskusi kasus, pengajian, ceramah, korupsi, sudah sering kesini. jadi ini bukan soal baru, tidak ada hal khusus yang dibicarakan," kata Mahfud, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (13/9).

‎Namun, Mahfud tidak menjelaskan secara rinci mengenai materi diskusi tersebut. "Mau ‎diskusi. Diskusi korupsi korupsilah," kata Mahfud.

Sementara itu, Jubir KPK, Febri Diansyah mengatakan, kehadiran Mahfud untuk membahas mengenai penyelenggaraan Anti-Corruption Summit 2018.

"Tentang rencana penyelenggaraan Anti-Corruption Summit," kata Febri saat dikonfirmasi.

Diketahui, KPK bakal menggelar Anti-Corruption Summit 2018 pada 22-24 Oktober 2018 di Makassar dengan tema `Konsolidasi Gerakan Antikorupsi Perguruan Tinggi dan Masyarakat Sipil`.

TAGS : KPK Kasus Korupsi Mahfud MD




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :