Sabtu, 04/12/2021 14:16 WIB

Nihayatul Wafiroh Wakil Rakyat Terbaik 2018

Penghargaan wakil rakyat terbaik merupakan hasil penelitian dan pengumpulan data tim juri selama Februari hingga Juli 2018.

Nihayatul Wafiroh

Jakarta – Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Nihayatul Wafiroh diganjar penghargaan ‘Wakil Rakyat Terbaik 2018’. Predikat tersebut diperoleh Nihayah bersama Wakil Ketua DPR RI Dr. Ir. Agus Hermanto, MM, dan legislator terpilih lainnya.

Penghargaan wakil rakyat terbaik merupakan hasil penelitian dan pengumpulan data tim juri selama Februari hingga Juli 2018.

Beberapa indikator yang diterapkan yakni: 1) Peduli dengan konstituen; 2) Tidak terlibat kasus korupsi; dan 3) Absensi kehadiran yang tinggi di rapat.

Ditemui di sela-sela pemberian penghargaan pada Rabu (29/8), Nihayah mengatakan predikat tersebut tidak menjadikannya jumawa.

Menurutnya, sudah selayaknya sebagai anggota DPR, dia tampil untuk menyuarakan suara rakyat yang telah berjuang memberinya amanah.

“Tanpa diganjar penghargaan pun, sudah seharusnya, dan sudah kewajiban saya untuk melayani rakyat. Mudah-mudahan bisa tetap konsisten,” kata legislator asal fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

TAGS : DPR Nihayatul Wafiroh




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :