Senin, 29/04/2024 18:48 WIB

Waw, Tiket Konser Syahrini 25 Juta Rupiah

Syahrini membandrol harga tiket pada konsernya dengan angka 25 juta rupiah untuk kursi terdepan. Tanggapan anda?

Syahrini saat tampil all out dalam sebuah konser beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Syahrini oohhh...Syahrini. Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat cerita yang mencengangkan dan menggelitik publik. Pelantun lagu “Maju Mundur Cantik” ini akan menandai 10 tahun karirnya di industri hiburan dengan menggelar konser tunggal.

Tidak sekedar konser saja, ia dikabarkan akan membuah kehebohan dalam konser yang bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini".  Hal itu diungkapkannya di akun instagram pribadinya. Yang mencengangkan, harga tiketnya dibandrol 25 juta rupiah. Angka tersebut jelas melebihi angka dari konser Diva Pop Dunia, Celine Dion.

“Dengan Tiket Seharga Rp 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss. Dan Semua Akan Terpampang Nyata Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta,” tulis Syahrini,Kamis (26/7) di instagram pribadinya.

Angka tersebut dikuhususkan untuk para penggemar. Siapapaun yang bisa membeli tiket dengan harga tersebut, maka Syahrini akan memberinya tempat terdepan pada konsernya nanti. Penonton paling depan, akan dengan leluasa menyaksikan Syahrini dari atas stage.

“Hahhaaha mw nyaingin celine dion yah inces @princessyahrini??? Bisa berapa oktavf inces?," tulis akun @opang0311 di kolam komentar Syahrini.

"Pengen nonton inces tapi kayanya harus jual warisan emak gua dulu aku nabung dulu ya inces sehari seribu kalo udah ada 25 jt aku beli ya tiketnya Incess ya khaann wkk ," sambung komentar dari akun @sifafaizahrani.

Masih banyak komentar lucu lainnya yang membandingkan Syahrini dengan Celine Dion. Yup, semoga konser Syahrini bisa memuaskan penontonnya

KEYWORD :

Kabar Artis Syahrini Celine Dion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :