Rabu, 24/07/2024 01:15 WIB

Tulisan Menyentuh Inneke Koesherawati Sebelum Ditangkap KPK

Sebelum dikabarkan ditangkap oleh tim KPK, Inneke Koesherawati memposting sebuah tulisan yang sangat menyentuh.

Inneke Koesherawati selalu tampil menawan di setiap kesempatan. Foto : Instagram)

Jakarta- Aktivitas Inneke Koesherawati sebelum ditangkap oleh tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Jumat (20/7), berjalan normal. Bahkan ia mempunyai rencana untuk tampil di sebuah acara bersama dengan sahabatnya Marini Zumarnis, pada Minggu (22/7) besok.

Artis cantik berkulit putih ini juga tak pelit untuk menshare kegiatannya di media sosial miliknya, terutama instagram. Yang terbaru sebelum ditangkap KPK, Inneke Koesherawati menulis ebuah pesan yang banyak disukai oleh para netizen atau followernya.

"Pernah melihat orang yang diinginkan kebaikan malah marah-marah?! Pernah melihat orang yang ditunjukkan kepadanya jalan yang lurus malah menyombongkan diri dan menentang-nentang memilih jalan yang dimurkai Allah Ta`ala..?!,” tulis Inneke Koesherawati yang mendapatkan banyak like dari pengikutnya.

Tidak itu saja, dalam kalimat tersebut, istri dari tahanan KPK, Fahmi Darmawansyah ini juga ikut menyertakan potongan dari Surat Al Baqarah ayat 206 yang dipostingnya bersamaan kalimat diatas.

Sayangnya, usai postingan tersebut, Inneke justru mengejutkan publik, dengan kabar penangkapan dirinya bersama dengan Kalapas Sukamiskin dalam Operasi Tangkat Tangan (OTT) KPK. Dari informasi yang beredar luas, ia diamankan bersama dengan lima orang lainnya.
Hingga berita ini diturunkan, dikabarkan Inneke Koesherawati masih mengikuti pemeriksaan yang dilakukan KPK.

KEYWORD :

Kabar Artis Inneke Koesherawati Fahmi Darmawansyah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :