Selasa, 23/04/2024 18:04 WIB

Inneke Koesherawati Dikabarkan Ditangkap KPK

Kabar mengejutkan datang dari Artis cantik Inneke Koesherawati. Ia dikabarkan diamankan KPK.

Inneke Koesherawati selalu aktif menjenguk suaminya di lapas sukamiskin. (Foto : Instagram Inneke Koesherawati)

Jakarta- Kabar kurang sedap  menghampiri artis cantik berhijab Inneke Koesherawati. Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), melakukan operasi senyap dan dikabarkan menangkap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen pada Jumat (20/7) malam.

Tidak hanya Wahid, tim KPK juga dikabarkan turut mengamankan lima orang lainnya yang terjerat kasus suap di rumah tahanan tersebut. Dari kelima orang itu, dikabarkan salah satunya artis cantik Inneke Koesherawati. Seperti diketahui, Fahmi yang tidak lain suami Inneke sedang menjadi tahanan di rutan tersebut.

“Semua masih dalam proses pemeriksaan. Iya inisial IK salah satunya,” ungkap seorang narasumber terkait inisial IK yang kabarnya Inneke Koesherawati, Sabtu (21/7) yang tidak disebutkan namanya.

Model yang juga menjadi bintang film itu, dikabarkan dan juga diduga turut mengetahui adanya OTT yang dilakukan KPK terhadap Fahmi yang tidak lain suaminya.

“Diduga ikut memberi (Suap),” tandas sumber tadi.

KPK melakukan operasi senyap di lapas Sukamiskin. Intitusi anti korupsi itu melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Jumat (20/7) malam hingga Sabtu (21/7) dini hari. Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen diamankan Kalapas Sukamiskin. Inneke sendiri seharusnya mengisi acara meet & greet Inneker & Marini Zumarnis  Hi Darl pada Minggu (22/7). Itu terlihat dari postingan Inneke Koesherawati di instagram pribadinya. Telepon genggam Inneke Koesherawati juga tidak aktif, ketika Jurnas.com mencoba menghubunginya.

KEYWORD :

Kabar Artis Inneke Koesherawati Fahmi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :