Kamis, 18/04/2024 20:12 WIB

Insigne Pesimis Ronaldo Bisa Bawa Juve Juara

Ronaldo menjalani pemeriksaan medis hari Senin setelah menyelesaikan transfer sebesar 105 juta euro dari Real Madrid

Merchandise Ronaldo di Juventus (Foto: Goal)

Jakarta - Pemain sayap Napoli, Lorenzo Insigne mengatakn bahwa ia lebih suka Lionel Messi ke Juventus daripada Cristiano Ronaldo. Baginya, CR7 tidak akan bisa memenangkan pertandingan sendiri di Serie A.

Ronaldo menjalani pemeriksaan medis hari Senin setelah menyelesaikan transfer sebesar 105 juta euro dari Real Madrid ke Juve.

Transfer itu menandai berakhirnya persaingannya dengan superstar Barcelona Messi di Liga domestik, pasangan itu berjuang untuk supremasi di LaLiga sejak Ronaldo pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada 2009.

Ronaldo diharapkan mampu membawa Juve meraih Scudetto yang kedelapan berturut-turut, tetapi Insigne yakin Bianconeri tidak akan bisa hanya mengandalkan pemain internasional Portugal tersebut.

Berbicara kepada Gazetta Dello Sport pada hari Selasa, Insigne berkata: `` Saya ingin tahu bagaimana dia akan beradaptasi dengan liga kami.

`` Dia tidak bisa memenangkan pertandingan sendirian di sini. Secara pribadi, sebagai pemain sepakbola saya lebih suka Messi, tetapi kualitas orang Portugis tidak dipertanyakan; dia memenangkan lima Ballons d`Or berarti sesuatu. ``

Kepindahan Ronaldo ke Italia dipenuhi dengan banyak gembar-gembor, dengan 520.000 kaos bertuliskan namanya hanya dalam waktu 24 jam setelah kedatangannya.

KEYWORD :

Ronaldo Juventus Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :