Minggu, 09/05/2021 15:26 WIB

Nonton Langsung Final Piala Dunia, Via Vallen Dinilai Salah Kostum

Via Vallen beruntung bisa menyaksikan langsung final Piala Dunia. Bagaimana dengan kostum yang dikenakannya?

Via Vallen memposting fotonya menjelang pertandingan final Piala Dunia. (Foto : Instagram Via Vallen)

Jakarta- Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen menjadi salah satu artis Indonesia yang bisa menyaksikan final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis vs Belgia dengan skor pertandingan 4-2. Prancis pun tampil menjadi juara dan telah mengemas 2 kali sebagai kampiun World Cup.  

Seluruh seremoni itu diikuti oleh Via Vallen. Mulai dari seremoni penutupan sampai pertandingan dan penyerahan piala. Wajah Via Vallen begitu sumringah saat menunjukkan tiket Piala Dunia dan berada di tribun penonton.

“Enggak tahu bagaimana menjelaskan rasanya mendapatkan tiket final ini 🤪. Kira-kira, Kroasia atau Perancis ya?” tulis Via Vallen di Instagram pribadinya, sesaat sebelum pertandingan dimulai, pada Minggu (15/7/2018) waktu Rusia.

Sayangnya, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini nampaknya kurang memperhatikan kostum yang digunakan. Saat memposting foto tersebut, warganet menyoroti buasana yang dikenakannya dan menilai Via salah kostum. Postingan Via itu mendapat berbagai macam komentar. Bahkan hingga 400 ribuan followernya memberikan kode jempol pertanda menyukai postingannya

“Via itu apa enggak salah kostum kah?” salah satu warganet berkomentar soal kostumnya.  
Via pun langsung merespon dan meluruskan komentar para netizen. Ia mencoba meyakinkan, bahwa tidak ada yang salah dengan kostum yang dikenakannya.

“Seharusnya memang pakai jersey ya, tapi yang pakai baju kayak Via begini banyak kok. Bahkan ada yang lebih sangar pakai gaun penuh dengan payet kerlap-kerlip ala penyanyi dangdut zaman dahulu banget,” jawab pelantun lagu “Sayang” ini.

Via Vallen terbang ke Moskow, Rusia untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018. Ia juga sudah menyampaikan jauh sebelumnya, ingin menyaksikan pertandingan Piala Dunia.

TAGS : Kabar Artis Via Valln Penyanyi Dangdut




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :