Sabtu, 15/05/2021 21:44 WIB

Delapan Kandidat Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Beberapa nama besar pun bermunculan seperti Eden Hazard, Harry Kane dan beberapa lainnya, yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi CR7 di Santiago Bernabeau.

Cristiano Ronaldo (foto: Twitter)

Jakarta - Setelah memutuskan untuk menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid akan mencari sosok yang sesuai untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain asal Portugal tersebut.

Beberapa nama besar pun bermunculan seperti Eden Hazard, Harry Kane dan beberapa lainnya, yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi CR7 di Santiago Bernabeau.

Hingga saat ini pihak Los Blancos belum mengumumkan pemain yang bakal direkrut ke Spanyol. Namun beberapa media Spanyol menyebutkan ada beberapa kandidat potensial yang bakal menggantikan Ronaldo di Madrid.

Berikut beberapa kandidat yang berpotensi menggantikan peran peraih lima kali Ballon d’Or dilansir Soccerway:

Eden Hazard

Mungkin pesaing yang paling jelas adalah pemain Chelsea Eden Hazard, yang meningkat menyusul penampilannya di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 27 tahun ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola dan pindah ke Santiago Bernabeu dapat meningkatkan keinginannya untuk memenangkan Liga Champions. Dengan hanya dua tahun tersisa di kontraknya dan Hazard menggambarkan Real Madrid sebagai "impian semua orang" dan ada kemungkinan dia menukar biru dengan warna putih.

Neymar

Pemain depan Brasil Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah ketika dia hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan € 222 miliar pada Agustus lalu. Namun, ada kabar bahwa ia tidak akan lama tinggal di ibukota Prancis karena Madrid dikabarkan sebagai tujuan favoritnya. Awal bulan ini, Madrid membantah telah meluncurkan tawaran yang menguntungkan untuk membujuk Neymar kembali ke Spanyol, tetapi penjualan Ronaldo mungkin telah mengubah langkah tersebut.

Kylian Mbappe

Pemain muda Perancis Kylian Mbappe juga telah menjadi spekulasi bahwa Madrid juga tertarik untuk mendatangkannya. Mbappe pindah ke PSG dengan status pinjaman dari Monaco musim lalu. 

Harry Kane

Harry Kane juga masuk dalam tataran penggati Ronaldo setelah penampilan apiknya bersama Tottenham di Liga Inggris. Apalagi Kane merupakan kandidat utama untuk memenangkan Golden Boot saat mencatat 30 gol Premier League dalam satu musim untuk pertama kalinya, dan mengalahkan Ronaldo dan Lionel Messi di tahun 2017.

Robert Lewandowski

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid dan mungkin merupakan pengganti yang paling disukai oleh Ronaldo. Bicara tentang peralihan ke ibukota Spanyol telah mereda dalam beberapa minggu terakhir, tetapi dengan uang yang tersedia dan pemain baru yang dibutuhkan, ada setiap kesempatan bahwa Lewandowski bisa sekali lagi masuk sebagai opsi.

Moh Salah

Mohamed Salah mungkin baru saja menandatangani kontrak jangka panjang baru di Liverpool tetapi, setelah musim debutnya yang mencetak 44 gol di semua kompetisi dan membawa Liverpool ke final Liga Champions, membuatnya layak menggantikan Ronaldo

Sadio Mane

Sadio Mane juga masuk dalam daftar kandidat pengganti Ronaldo setelah penampilan apiknya bersama The Reds di Liga Inggris.

Mario Icardi

Nama lain yang juga menguak dan mungkin menjadi salah satu opsi untuk berlabuh ke Real adalah kapten Inter Mauro Icardi. Striker Argentina, yang telah dilaporkan tertarik dengan Madrid di masa lalu, mungkin dibujuk untuk tinggal di Milan setelah kualifikasi Liga Champions Nerrazzuri, tetapi jika Los Blancos datang memanggilnya akan meninggalkan dilema yang sulit.

TAGS : Ronaldo Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :