Rabu, 18/05/2022 03:02 WIB

Ribuan Pendukung Hadiri Pidato Kemenangan HADIST

Ade Yasin mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh semua tim pemenangan Hadist.

Pidato kemenangan pasangan HADIST

Bogor - Pasca hasil pleno KPU Kabupaten Bogor yang menetapkan pasangan calon Bupati - calon Wakil Bupati nomor urut dua Hj. Ade Yasin - Iwan Setiawan sebagai Bupati - Wakil Bupati Terpilih, pasangan yang diusung oleh PPP, Gerindra dan PKB ini menggelar acara Pidato Kemenangan di Halaman Kantor RYC Cibinong, sabtu malam (07/07/2018).

Hj. Ade Yasin menegaskan dalam sambutannya, bahwa pembangunan yang akan dilakukan di Kabupaten Bogor  bukan hanya terfokuskan kepada pembangunan fisik saja, melainkan pembangunan   mental spiritual dan pembangunan karakter harus seiring sejalan. Ujar mantan pengacara ini. 

"Kami bersama para alim ulama, habaib, para ustadz dan para tokoh budaya, akan berupaya menguatkan nilai-nilai agama dan budaya, sehingga harapan kita untuk mewujudkan Kabupaten Bogor maju, unggul, kompetitif ditingkat regional dan global bisa tercapai dengan tetap  menjunjung tinggi nilai-nilai luhur agama dan budaya." Ungkap Ade Yasin dalam pidatonya.

 Lebih lanjut, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh semua tim pemenangan Hadist.

 ”Kepada semua tim pemenangan Hadist yang sudah berkorban baik dari segi waktu, tenaga, pikiran dan juga jiwa raga, khususnya yang paling utama dukungan dan Doa dari para alim Ulama, kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Kita bukanlah Superman tapi kita adalah supertim, karena itulah kita jadi pemenang,” Tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh H. Iwan Setiawan. Dirinya tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga terselenggaranya Pilkada dengan damai.

”Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian, TNI, Bupati Bogor ibu Hj. Nurhayanti, KPUD, Bawaslu dan semua yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bogor. Kami Hadist sangat berterimakasih,” Ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor ini.

Hj. Ade Yasin-H. Iwan dalam pidatonya juga meminta kepada pihak yang berseberangan dan berbeda pandangan politik dalam pilkada tahun ini, untuk kembali bersatu dan mengeratkan persaudaraan demi terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.  

”Sebagai Kabupaten dengan penduduk yang begitu besar, Bogor harus dibangun dengan pondasi kebersamaan dan keharmonisan. Pilkada telah usai mari eratkan tangan untuk mewujudkan Bogor yang lebih maju, nyaman untuk semua warganya dengan tetap menjunjung nilai nilai luhur keadaban,” pungkas Ade Yasin.

TAGS : pilkada bogor panca karsa ade yasin




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :