Rabu, 24/07/2024 00:13 WIB

8 Kondisi Bumi Versi Si Penjelajah Waktu 2120

Para ilmuwan kata Noah berpindah ke Mars untuk melakukan penelitian dan studi ilmiah.

Noah yang mengklaim telah menjelajah waktu

New York – Seorang pria bernama Noah membuat geger Las Vegas, Amerika Serikat setelah mengklaim dirinya telah melakukan perjalanan waktu (time travelling).

Dilansir dari Nzherald, Noah mengklaim melakukan hal di luar nalar itu dua kali. Yakni 2017 ke 2060, lalu dari 2060 ke 2120.

Dengan percaya diri Noah mengatakan usianya tak bertambah selama melakukan time travelling. Alasannya, dia meminum sebuah pil khusus, sehingga tubuh tidak bisa menua.

“Saya harus mengambil pil ini untuk memastikan saya tidak tua saat di perjalanan,” ujar Noah kepada salah satu stasiun televisi swasta.

Pulang dari 2120, berikut ini pernyataan Noah soal kondisi AS dan Bumi:

  1. Cucu Martin Luther King Jr menjadi presiden.

“Yolanda Renee King, cucu dari Martin Luther King Jr, akan menjadi Presiden AS. Dia akan berusia 21 tahun pada saat itu.

  1. TV kabel tak lagi digunakan

Meskipun TV masih tetap digunakan, orang lebih memilih beralih ke siaran streaming, seperti Netflix dan layanan streaming lainnya, alih-alih menggunakan TV kabel.

  1. Tidak ada perang

Meskipun saat ini ada ketegangan antara negara-negara besar, kata Noah, namun pada 2120 tak ada perang dunia.

  1. Wabah kanker meluas

Noah mengatakan, tidak ada satu obat kanker pun yang manjur pada 2120. Sebab pada masa itu ada banyak kanker yang berkembang, dan sulit dicari obatnya.

  1. Instagram ditinggalkan pengguna

Meskipun hari ini Instagram digandrungi para pengguna milenial, namun pada 2120 Instagram akan ditinggalkan. Namun Noah mengklaim YouTube, Facebook Watch, dan Snapchat masih ramai peminat

  1. Ilmuwan tinggal di Mars

Karena Mars sudah dianggap sebagai harapan baru, para ilmuwan kata Noah berpindah ke Mars untuk melakukan penelitian dan studi ilmiah.

  1. Ponsel ditinggalkan

Manusia akan meninggalkan telepon pada tahun ini. Mereka berkomunikasi menggunakan perangkat yang telah tertanam di tubuh mereka.

  1. Manusia bisa bicara dengan alien

Noah mengklaim manusia bisa berbicara dengan alien. Dan alien juga sama cerdasnya dengan manusia, meskipun dari segi kemajuan, manusia lebih unggul.

KEYWORD :

Unik Penjelajah Waktu Noah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :